Nokia Siapkan Smartphone Layar Lipat Terbarunya

"Nokia dikabarkan segera meluncurkan ponsel layar lipat terbarunya tahun 2020."

Nokia Bakal Turut Ramaikan Ponsel Layar Lipat – Tren smartphone layar lipat sepertinya memang menjadi salah satu perangkat yang cukup diminati oleh konsumen global. Sehingga, tak heran jika kini beberapa vendor smartphone global mulai mengembangkan produk ponsel layar lipatnya.

Tak hanya Samsung atau Huawei, bahkan HMD Global kabarnya juga akan turut serta meramaikan pasar ponsel layar lipat di tahun 2020. Bahkan, menurut beberapa rumor yang beredar, produsen pemegang hak merk Nokia tersebut diperkirakan bakal segera merilis ponsel canggih tersebut di tahun 2020.

Nokia Bakal Turut Ramaikan Ponsel Layar Lipat

Sementara itu, mendasarkan atas informasi yang dikutip dari Phone Arena pada 28 Januari 2020, HMD Global sendiri, sebelumnya sempat dilaporkan tengah membangun sebuah rencana untuk memperkenalkan smartphone layar lipat terbarunya dengan membawa merk Nokia di akhir tahun 2020. Namun, menurut kabar terbaru, ponsel layar lipat Nokia tersebut akan segera dirilis lebih cepat.

Hal ini menyusul dengan kabar soal prototype perdana dari smartphone tersebut yang sudah selesai di pertengahan tahun 2019 lalu. Sehingga, kabar soal peluncurannya pun semakin dekat.

Tak hanya itu saja, ponsel layar lipat terbaru garapan pabrik asal Finlandia tersebut juga kabarnya sudah mulai siap di awal bulan Februari 2020. Dengan begitu maka tak heran apabila tak sedikit yang memprediksi jika HMD Global bakal memperkenalkan smartphone Nokia terbaru dengan mekanisme layar lipat tersebut di ajang MWC 2020 yang bakal dibuka pada bulan Februari 2020.

Hadirnya ponsel layar lipat Nokia ini, tentu nantinya akan disejajarkan dengan Galay Fold milik Samsung dan Motorola Razr. Hanya saja, tak tertutup peluang bahwa ponsel layar lipat Nokia terbaru ini justru memiliki segmen pasar tersendiri.

Sampai berita ini meruak di dunia maya, sayangnya masih minim informasi soal detail spesifikasi maupun fitur yang akan diusung oleh smartphone layar lipat Nokia ini. Bahkan, informasi soal harga jual sekaligus jadwal rilisnya pun juga masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. Agaknya, patut kita tunggu saja kehadiran ponsel layar lipat Nokia terbaru ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top