Nama Penerus Galaxy Fold Mulai Muncul di Dunia Maya

"Samsung siapkan nama baru untuk penerus generasi Galaxy Fold"

Ponsel Layar Lipat Baru Samsung Bakal Punya Nama Baru – Tak hanya Galaxy S20, bahkan Samsung pun sampai sekarang diduga kuat sedang mempersiapkan perangkat layar lipat terbarunya yang bakal jadi penerus Galaxy Fold. Hanya saja, untuk nama dari perangkat baru buatan Samsung ini masih belum diketahui kepastian kebenarannya.

Sementara itu, jika menilik dari beberapa kabar yang kini meruak, menurut DJ Koh selaku CEO Samsung sendiri, kabarnya pihaknya telah memberikan sebuah nama pada Galaxy Fold ini dengan sebutan Galaxy Bloom. Namun, agaknya kabar tersebut juga masih belum bisa dipastikan kevalidannya.

Ponsel Layar Lipat Baru Samsung Bakal Punya Nama Baru

Pasalnya, menyusul rumor soal nama baru dari perangkat penerus Galaxy Fold ini, belum lama ini justru muncul sebuah nama baru dari perangkat canggih layar lipat tersebut. Dimana, isu menyebut jika penerus Galayx Fold ini akan memakai nama Galaxy Z Flip.

Perlu untuk diketahui bahwa bocoran nama yang satu ini diketahui dari seorang pembocor andal Ice Universe melalui akun Twitternya, @UniverseIce. Dalam sebuah kicauan, dia menulis sebuah nama “Galaxy Z Flip” sekaligus turut serta mencantumkan gambar berisi tulisan nama dengan latar belakang kuning.

Apabila melihat dari sisi tampilannya, memang ada kemiripan desain antara Galaxy Z Flip ini dengan Galaxy Note 10 yang punya mekanisme layar lipat secara horizontal. Di sisi lain, kabar lain juga menyatakan jika model Galaxy Z Flip ini akan memiliki kaca fleksibel yang bisa dilipat. Ini berbeda dengan model kaca pelapis polimer yang disematkan pada Galaxy Fold generasi sebelumnya.

Meski demikian, kabar ini masih belum bisa dijadikan sebagai sumber valid karena belum ada konfirmasi dari pihak Samsung sendiri mengenai rumor ini. Hanya saja, santer dikabarkan jika model penerus dari Galaxy Fold ini justru dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dari generasi pertamanya, yaitu di kisaran Rp 11 jutaan sampai Rp 12 jutaan.

Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja kabar validnya dari pihak Samsung yang kemungkinan bakal meluncurkan perangkat ini di Februari 2020 mendatang bersamaan dengan diluncurkannya Galaxy S20.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top