Motorola Dikabarkan Bakal Rilis Perangkat Berbekal Stylus, Benarkah?

"Motorola dikabarkan sedang mempersapkan kembali ponsel terbaru dengan fitur sylus"

Motorola Siapkan Ponsel Baru dengan Dukungan Fitur Stylus – Di tengah tren smartphone baru bermunculan, salah satu produsen smartphone, yaitu Motorola kabarnya sedang mempersiapkan ponsel terbarunya untuk bersaing di masa mendatang. Perangkat baru garapan Motorola tersebut diprediksi nantinya akan membawa fitur stylus (pena) yang sangat mirip dengan lini Galaxy Note Series milik Samsung.

Rumor soal smartphone Motorola terbaru ini didasarkan dari salah seorang pembocor ulung, yaitu Evan Blass. Via akun Twitternya dengan nama @evleaks, disebutkan bahwa Evan telah membagikan sebuah bocoran render dari ponsel Motorola terbaru itu beserta dengan stylus yang diposisikan tepat pada samping ponsel.

Motorola Siapkan Ponsel Baru Dengan Dukungan Fitur Stylus

Dalam postingan yang diunggahnya tersebut, Evan sempat menuliskan bahwa ponsel terbaru garapan Motorola ini akan membawa nama Motorola Edge Plus.

Dari paparan bocoran konsep smartphone ini, terlihat cukup jelas bahwa ponsel yang diduga bakal membawa nama Edge Plus ini dibekali dengan bingkai bodi yang sangat slim dan elegan. Selain itu, tampak juga sebuah lubang (punch hole) yang diletakkan di sebelah kiri dari atas layar sebagai wadah kamera depannya. Akan tetapi, untuk soal kemampuan kameranya sendiri masih belum diketahui secara pasti.

Sedangkan, untuk fitur stylus pen yang dibawanya, diduga akan bisa disimpan dalam sebuah wadah yang diposisikan pada sebuah wadah yang penempatannya di posisi bingkai bawah perangkat. Mirip dengan stylus yang dibawa oleh Galaxy Note 9 maupun Note 10 Series.

Dikarenakan masih menjadi rumor, tentu saja laporan ini belum bisa diterima 100% kebenarannya mengingat sewaktu-waktu bisa berubah saat peluncuran resminya nanti. Lalu, untuk informasi mengenai banderol atau harganya, kemungkinan akan dibanderol di angka kisaran Rp 8 jutaan sampai Rp 9 jutaan.

Kemudian, untuk pemasarannya sendiri pun juga masih belum diketahui. Apakah Indonesia adalah negara yang juga akan turut serta mendapatkan jatah menjual ponsel tersebut atau tidak? Jika demikian, ada baiknya kita tunggu saja kabar terbaru dari Motorola.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top