Meluncur 9 Januari 2020, Realme 5i Bawa Baterai Jumbo

"Realme 5i diketahui mengusung baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh"

Realme 5i Dipastikan Bakal Bawa Baterai 5000 mAh – Realme memang menjadi sub-brand Oppo yang geliat pasarnya cukup melonjak tajam, khususnya selama tahun 2019 silam. Kini, di awal tahun 2020, pabrikan asal Cina tersebut diketahui telah kembali merilis Realme 5i sebagai ponsel terbarunya di India pada 9 Januari 2020.

Tak bisa dipungkiri, sebagai brand yang menyasar di segmen ponsel kelas menengah, smartphone Realme 5i sendiri diketahui akan membawa beberapa keunggulan yang sangat handal dan mumpuni untuk berkompetisi dengan para pesaingnya.

Realme 5i Dipastikan Bakal Bawa Baterai 5000 MAh

Sebagaimana yang dikabarkan melalui laman GSM Arena pada awal Januari 2020, Realme 5i diketahui akan membawa spesifikasi yang tak terlalu berbeda dengan Realme 5 versi regular. Dimana, ponsel ini dipastikan akan membawa baterai handal dengan daya kapasitas jumbo hingga 5000 mAh. Ini tentu menjadi salah satu keunggulan tersendiri bagi ponsel ini mengingat akan membuatnya mampu bertahan dalam waktu yang lama.

Sementara itu di sisi lain, untuk soal desainnya agaknya memang Realme 5i ini memiliki kemiripan dengan varian regularnya. Yang mana, akan mengusung layar berponi bergaya waterdrop sehingga tampilannya tampak terkesan anggun.

Sedangkan, untuk soal performa dapur pacunya, diketahui bahwa Realme 5i akan mengusung RAM 4 GB dengan dukungan Android Pie sebagai platformnya. So, untuk soal kinerja ponsel tentunya tak perlu diragukan lagi performanya.

Di satu sisi, perlu untuk diketahui bahwa Realme 5i memiliki posisi yang lebih terjangkau dari Realme 5 dan Realme 5s. Dengan begitu maka pilihan konsumen menjadi lebih banyak yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun budgetnya.

Akan tetapi, yang cukup disayangkan bahwa ponsel Realme 5i ini masih dijual di India saja. Ada kabar bahwa nantinya perangkat terbaru buatan Realme tersebut akan diluncurkan pula di Vietnam. Namun, belum ada kabar terbaru apakah smartphone ini akan turut serta diluncurkan ke Indonesia atau tidak. Jika melihat geliat pangsa pasar Indonesia, tentu saja pihak Realme akan mempertimbangkannya secara mendalam mengingat potensinya yang begitu besar.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top