Meluncur 2020, iPhone Terbaru Tanpa Poni Meruak

"Apple disebut bakal merilis iPhone Series terbaru tanpa mengusun desain layar berponi."

Apple Kembali Ajukan Paten Desain iPhone Terbaru – Mengawali tahun 2020, salah satu raksasa gadget asal AS, yakni Apple dikabarkan tengah mempersiapkan rencana besar untuk membuat sebuah konsep model iPhone anyarnya. Dimana, perangkat terbaru Apple tersebut bakal segera dirilis pada tahun 2020.

Selain memiliki kemampuan koneksi 5G, kabarnya iPhone terbaru yang bakal diluncurkan di tahun 2020 tersebut akan membawa konsep desain baru, yakni tanpa mengusung poni yang selama ini selalu tampil sejak dirilisnya iPhone X pada tahun 2017 silam. Ini tentu menjadi sebuah kabar yang cukup menarik bagi sebagian besar publik.

Apple Kembali Ajukan Paten Desain IPhone Terbaru

Isu mengenai smartphone terbaru iPhone Series terbaru ini pun semakin mendekati fakta. Pasalnya, belum lama ini, tepatnya pada Desember 2019 lalu, produsen asal Negeri Paman Sam ini terindikasi telah mengajukan paten desain iPhone terbarunya.

Tak hanya itu saja, menurut laporan yang dikutip dari LetsGoDigital pada 3 Januari 2020 kemarin, muncul sebuah konsep ponsel dalam bentuk ilustrasi yang tak lain merupakan konsep yang bakal dibawa oleh iPhone terbaru ini. Dimana, bodinya justru memiliki sisi yang cukup tebal. Namun, yang paling kentara adalah tak ada poni pada bagian layarnya.

Di sisi lain, dari beberapa rumor yang meruak di dunia maya, iPhone Series yang siap rilis tahun 2020 tersebut nantinya bakal hadir dengan membawa layar yang berukuran lebih besar. Antara 6.1 inci hingga 6.7 inci.

Nah, dikarenakan tak ada poni sebagai wadah bagi lensa kamera depan, agaknya Apple akan menyematkan lensa kamera depannya ini di balik layar. Dengan kata lain, diduga kuat bahwa iPhone generasi terbaru ini akan mengusung mekanisme foto selfie dengan model in-disolay fingerprint scanner sebagaimana yang kini diterapkan pada ponsel berbasis Android.

Akan tetapi, bocoran terkait rumor iPhone generas terbaru tahun 2020 ini masih menjadi misteri yang belum banyak diketahui informasinya. Bahkan, jadwal peluncuran maupun harganya juga masih belum diketahui. Di sisi lain, belum ada pula konfirmasi dari pihak Apple mengenai bocoran konsep desain iPhone terbaru ini.

 

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top