Lepas dari Xiaomi, Poco Langsung Dobrak dengan Ponsel Baru

"Poco disinyalir bakal segera persiapkan ponsel baru yang dirilis Maret 2020."

Brand Smarphone Poco Siap Hadirkan Perangkat Anyar – Semenjak “bebas” dari payung Xiaomi, Poco kini sudah berdiri sebagai perusahaan independen. Bahkan, kini Poco tak membutuhkan waktu lama langsung mulai melakukan beberapa langkah strategis dengan mempersiapkan ponsel terbarunya.

Salah satunya yaitu generasi terbaru dari pendahulunya, Poco F1 yang sempat diluncurkan pada tahun 2019 lalu. Dimana, untuk generasi terbarunya dipastikan bakal segera meluncur di awal tahun 2020. Kabar ini diketahui dari pernyataan langsung oleh pihak Poco melalui GM Poco India, C. Manmohan.

Brand Smarphone Poco Siap Hadirkan Perangkat Anyar

Dilansir dari wawancara berasma Gadgets 360 sekaligus Hindustan Time, Manmohan telah memberikan kepastian informasi bahwa ponsel cerdas anyar garapan Poco ini nantinya bakal segera diluncurkan di kuartal ke I pada tahun 2020. Dengan kata lain, dimungkinkan sekali bahwa pihak Poco akan segera meluncurkan generasi terbaru Poco F1 pada Maret 2020 yang akan datang.

Jelang perilisannya pun, pihak Poco diketahui sudah mulai menyebarkan sedikit bocoran informasi berupa teaser yang mengindikasikan kemunculan perangkat barunya tersebut. Tentu, hal ini menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi para calon pembeli.

Tak hanya itu saja, bahkan dalam kesempatan lain, Manmohan sendiri juga sempat memastikan bahwa perangkat tersebut nantinya bakal mengusung spesifikasi yang handal dan mumpuni namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Walaupun secara detail informasi mengenai spesifikasi dari smartphone yang bakal jadi penerus Poco F1 ini masih samar namun Manmohan menyatakan jika nantinya ponsel terbaru Poco tersebut bakal mengandalkan chipset premium dan didukung RAM yang berkapasitas jumbo.

Di satu sisi, jika mendasarkan atas laporan yang dihimpun dari Android Authority pada 23 Januari 2020 lalu, diketahui bahwa saat ini untuk peluncuran ponsel terbaru dari Poco ini baru akan dirilis secara terbatas di pasar India.

Lalu, untuk informasi harga jualnya, banderol dari penerus Poco F1 ini masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. Namun, diprediksi bahwa harganya akan mencapai nominal Rp 5 jutaan sampai Rp 7 jutaan. Meski demikian, tetap saja belum bisa dijadikan sebagai informasi rujukan yang valid.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top