iPhone XS dan XS Max Rekondisi Bakal Dijual Lagi

"Apple mulai tawarkan iPhone XS dan XS Max rekondisi dengan harga lebih murah."

iPhone XS dan XS Max Dijual dalam Bentuk Rekondisi – Belum lama ini, di pertengahan Januari 2020, Apple secara resmi kembali menawarkan iPhone XS dan iPhone XS Max. Namun, kedua flagship tersebut dijual dalam bentuk rekondisi dan mulai tersedia dalam beberapa pilihan memori internal.

Yang menarik dari versi rekondisi pada kedua flagship tersebut adalah soal banderolnya. Pasalnya, harga jual dari iPhone XS maupun XS Max bakal dibanderol dengan nominal yang lebih rendah, yaitu yang paling murah hanya dipatok senilai Rp 9.5 jutaan. Padahal, harga aslinya Rp 13.6 jutaan.

IPhone XS Dan XS Max Dijual Dalam Bentuk Rekondisi

Tentu saja, dengan harga iPhone XS yang jauh lebih terjangkau tersebut, sangat dimungkinkan sekali bakal menjadi buruan para konsumen yang ingin menjajal kemampuan dan kehandalan flagship buatan Apple tersebut.

Sementara itu di sisi lain, mendasarkan atas kutipan laporan terbaru yang dihimpun dari 9to5Toys pada 21 Januari 2020, hadirnya dua flagship dalam bentuk rekondisi tersebut merupakan langkah perdana yang dilakukan oleh Apple. Tentu saja, hal ini mengindikasikan jika Apple masih mengandalkan kedua perangkat canggihnya itu.

Namun, yang disayangkan bahwa penjualan iPhone XS maupun XS Max rekondisi tersebut baru diadakan di Amerika Serikat saja. Untuk saat ini, belum ada informasi terbaru apakah pihak Apple juga akan menjualnya di pasar global, termasuk ke Indonesia.

Di samping itu, satu yang menarik bahwa meskipun status kedua produk flagship tersebut dalam bentuk rekondisi namun Apple juga akan menyertakan garansi 1 tahun penuh. Bahkan, Apple juga turut menawarkan berbagai aksesoris original untuk iPhone XS maupun XS Max tersebut.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa baik iPhone XS atau pun XS Max, keduanya sama-sama mengusung panel layar OLD HDR. Hanya saja, untuk ukuran layarnya berbeda, yakni 5.8 inci dan 6.7 inci. Keduanya juga sudah dipersenjatai dengan berbagai macam fitur fungsional. Sebut saja seperti FaceID, dukungan pengisian daya nirkabel, desain tahan air, kamera ganda, dan masih banyak lagi. Bagaimana? Tertarik dengan perangkat Apple rekondisi ini?

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top