Huawei Pastikan P40 Pro Usung Kamera 52 MP

"Huawei P40 Pro dikabarkan bakal segera meluncur dengan kamera 52 MP."

Huawei Dikabarkan Akan Usung Kamera 52 MP pada P40 Pro – Informasi mengenai flagship terbaru dari Huawei P40 memang menjadi rumor yang kini mulai bermunculan di berbagai media, khususnya di ranah dunia maya. Bahkan, belum lama ini lagi-lagi muncul sebuah kabar baru mengenai layar sekaligus kamera utamanya.

Dimana, berdasarkan bocoran yang dikutip dari GSM Arena pada 15 Januari 2020, disebutkan bahwa Huawei P40 Pro sendiri tak akan dilengkapi dengan poni di bagian layarnya sebagaimana dengan generasi sebelumnya. Hanya saja, rumor kuat menyebut bahwa nantinya di bagian layarnya tersebut akan ada sebuah lubang layar yang disematkan pada bagian smartphone tersebut sebagai kamera depannya.

Huawei Dikabarkan Akan Usung Kamera 52 MP Pada P40 Pro

Tak hanya itu saja, bahkan isunya bodi dari Huawei P40 Pro ini pun juga akan dilengkapi dengan desain bergaya modern. Dimana, bodinya memiliki sudut yang lebih melengkung dibanding generasi P30 Pro.

Di sisi lain, untuk bagian kameranya sendiri, diduga kuat bahwa nantinya Huawei P40 Pro bakal mengandalkan kamera belakang yang sangat canggih dan mumpuni dalam membidik fotografi. Pasalnya, smartphone terbaru garapan Huawei tersebut kabarnya akan mengusung kamera belakang dengan lensa utama 52 MP.

Akan tetapi, untuk bocoran di sektor lain, tampaknya belum ada yang diketahui secara lebih mendetail. Kemungkinan, bocoran demi bocoran soal smartphone ini akan semakin membanjiri media gadget jelang peluncurannya.

Sementara itu di sisi lain, dilaporkan bahwa CEO Hauwei Consumer Business Group, yaitu Richard Yu kabarnya akan mengungkap ajdwal soal pengumuman dari seri P40. Yang mana, menurut laporan yang dikutip dari Phone Arena, Richard menyatakan jika nantinya Huawei berencana untuk memperkenalkan seri P40 Series dalam sebuah acara yang digelar di Paris, Prancis. Tepatnya pada akhir Maret 2020.

Meski belum diketahui tanggalnya, namun desas-desus menyebutkan bahwa Huawei akan meluncurkan ponsel ini pada tanggal 25 Maret 2020. Tentu, untuk kepastiannya belum bisa diketahui. Hanya saja, tak menutup kemungkinan akhir Maret yang dimaksud adalah tanggal tersebut.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top