Huawei P40 Disinyalir Bakal Usung 3 Kamera Belakang

"Huawei kembali dikabarkan bakal siapkan triple kamera utama pada P40 Series."

Huawei P40 Dikabarkan Bakal Bawa Triple Kamera – Beberapa informasi terbaru mengenai Huawei P40 Series, agaknya saat ini semakin marak bocor di berbagai media, khususnya di dunia maya. Bahkan, bocoran terbaru yang muncul menunjukkan sebuah foto perakitan tempat kamera yang akan disematkan pada P40.

Berdasarkan info terbaru dari sumber GSM Arena pada 6 Januari 2020, dikatakan bahwa foto yang menyebar luas tersebut tentunya memicu spekulasi mengenai bagaimana bentuk hardware yang akan diusung oleh Huawei P40 Series. Dimana, dari bocoran gambar yang ada, tampak 3 lubang kamera belakang yang dirancang dalam bentuk susunan vertikal.

Huawei P40 Dikabarkan Bakal Bawa Triple Kamera

Tak sampai di situ saja, pada hardware wadah kamera utama tersebut juga terlihat adanya dua lubang yang memicu rasa penasaran. Yang mana, diduga kuat bahwa lubang tersebut adalah tempat bagi LED Flash. Hanya saja, untuk rincian resolusi kamera yang akan dibawanya masih belum diketahui.

Sebagaimana merebaknya rumor yang ada, sampai detik ini pihak Huawei belum memberikan konfirmasi soal kamera utama seri P40. Meskipun demikian adanya, hanya saja jika menilik generasi sebelumnya, P30 memiliki tiga kamera belakang maka tak menutup kemungkinan jika versi Huawei P40 diyakini tidak akan membawa lensa kurang dari itu.

Selain daripada itu, mengenai soal kamera ini, sebelumnya seorang analis terkenal, Ming-Chi Kuo juga sempat mengungkap bahwa salah satu varian dari P40 nantinya akan mengusung fitur kamera dengan optical zoom 10x. Artinya, varian ini akan memiliki kamera dengan kemampuan zoom yang lebih tinggi dari P30 Pro.

Dengan demikian, bisa dikatakan bahwa smartphone premium Huawei P40 ini memang akan mengandalkan sisi fotografinya sebagai bagian yang paling diunggulkan. Tentunya, hal tersebut diharapkan sanggup menjadi pemicu para konsumen untuk membelinya.

Walaupun begitu, tetap saja untuk informasi terbaru dari ponsel terbaru Huawei ini masih terbilang belum lengkap. Diprediksi bahwa nantinya bocoran informasi soal spesifikasi maupun fitur pada P40 Series ini bakal semakin banyak menjelang jadwal rilisnya yang bakal dimulai pada kuartal pertama di tahun 2020 ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top