Huawei Kini Bersiap Hadirkan Penerus Mate X Series

"Penerus Mate X Series sedang dalam tahap persiapan."

Awali Tahun 2020, Huawei Siapkan Generasi Penerus Mate X – Melangkah pada awal tahun 2020, Huawei kembali melancarkan “serangan” persaingannya di pasar smartphone global. Dimana, produsen asal Tiongkok tersebut dikabarkan bakal kembali meluncurkan perangkat canggih terbaru yang berupa ponsel lipat.

Menurut kabar yang beredar, ponsel tersebut merupakan generasi penerus dari Mate X yang sudah dirilis di tahun 2019. Yang mana, kabarnya akan ada dua varian penerusnya, yakni Mate Xs dan Mate X2.

Awali Tahun 2020, Huawei Siapkan Generasi Penerus Mate X

Yang menarik bahwa menurut rumor yang dikutip dari seorang pembocor ulung melalui akun Twitternya, yakni @RODENT950 menyebut bahwa kedua perangkat tersebut nantinya bakal segera dirilis dalam waktu yang tak lama, setidaknya masih di bulan-bulan awal tahun 2020 ini.

Terkait dengan soal jadwal rilisnya, diduga kuat bahwa Huawei akan merilis kedua ponsel buatannya tersebut namun dalam waktu yang berbeda. Untuk tipe Mate X2 kabarnya bakal dirilis pada kuartal ke tiga di tahun 2020 ini. Sementara itu, untuk varian Mate Xs sendiri kabarnya bakal diluncurkan pada pertengahan Maret 2020 atau kemungkinan akan bersamaan dengan ajang MWC di Februari pada 2020.

Sedangkan di lain sisi, menyinggung soal spesifikasi performanya sendiri, Huawei menyebut bahwa Mate X2 akan hadir dengan bekalan prosesor Kirin 1000, yang akan diluncurkan secara bersamaan pada ajang pameran gadget pada IFA 2020. Sehingga, dengan bekalan CPU tersebut maka untuk soal performa dapur pacunya sendiri agaknya bukan sesuatu yang patut untuk diragukan.

Kemudian untuk soal tampilan layarnya sendiri, kemungkinan Huawei akan mengusung layar seluas 6.5 inci atau 6.9 inci. Sehingga, dengan konfigurasi ukuran layar tersebut maka jaminan visualisasinya menjadi jauh lebih berkualitas dan tentunya bakal menampilkan visualisasi yang lebih atraktif nan kekinian.

Sementara itu di lain sisi, satu yang pasti bahwa Huawei Mate Xs maupun Mate X2 ini diharapkan mampu menjadi pilihan terbaik bagi para calon pembeli di level menengah dengan bekalan akses jaringan 5G sebagai fitur yang sangat diandalkan.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top