HMD Global Pastikan Nokia 5.2 dan 1.3 Hadir di MWC 2020

"Nokia 5.2 dan Nokia 1.3 segera ramaikan ajang MWC 2020."

Dua Ponsel Nokia Terbaru Bakal Rilis di MWC 2020 – Bukan rumor lagi, HMD Global selaku pemegang merk smartphone Nokia dipastikan bakal turu serta meramaikan ajnag Mobile Wolrd Congress (MWC) tahun 2020. Dalam pameran yang bakal diselenggarakan pada Februari 2020 tersebut, kabarnya pabrikan asal Finlandia tersebut akan memperkenalkan dua smartphone terbarunya.

Dikutip dari laman Phone Arena pada 28 Januari 2020, kabarnya dua ponsel terbaru garapan HMD Global tersebut adalah tipe Nokia 5.2 dan Nokia 1.3. Perlu untuk diketahui bahwa sebelumnya dirumorkan bahwa Nokia 5.2 pada awalnya diprediksi bakal turut diperkenalkan di ajang MWC 2019, tapi hingga kini belum juga diumumkan. So, dimungkinkan bahwa ajang MWC tahun 2020 adalah tanggal rilisnya.

Dua Ponsel Nokia Terbaru Bakal Rilis Di MWC 2020

Padahal, Nokia 5.2 ini diketahui adalah produk yang turut ditunggu oleh para konsumen karena spesifikasi dan performa yang ditawarkannya. Hal itu tak lepas dari bekalan komponen permesinannya yang mengusung chipset Snapdragon 632 Octa Core dengan RAM 3/4 GB.

Apalagi, tampilan visualnya juga cukup menarik mengingat Nokia 5.2 ini akan membawa layar IPS LCD seluas 6.2 inci. Bahkan, sektor fotografinya juga mumpuni berkat dual kamera belakang dengan kemampuan 16 MP + 8 MP dan kamera depan tunggal 8 MP.

Selain itu, Nokia 1.3 adalah varian lain yang dipastikan bakal turut dirilis di tahun 2020 bersamaan dengan Nokia 5.2. Kali ini, Nokia 1.3 menjadi ponsel pemula yang membawa beberapa keunggulan sesuai segmentasinya.

Sementara itu, untuk ahrga jualnya sendiri, kemungkinan akan dijual dengan ahrga 169EUR atau dengan kata lain setara dengan kisaran Rp 2.5 jutaan sampai Rp 3 jutaan. Tentu, banderol yang cukup bersahabat ini memicu banyak konsumen untuk tak sabar membelinya.

Seperti chipset Mediatek dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Selain itu, layarnya berukuran 6 inci dengan panel IPS LCD untuk menjamin visualisasi yang tak mengecewakan.

Perlu diketahui bahwa Nokia 1.3 ini adalah smartphone berbasis Android 10 (Go Edition). Dimana, akan dibekali dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5MP dengan flash LED sebagai penjamin foto selfie yang memiliki kualitas mumpuni di kelas entry level.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top