HMD Global Bersiap Hadirkan Lagi Ponsel Lawas Nokia

"Nokia model lawas bakal kembali muncul di awal tahun 2020."

HMD Global Siapkan Ponsel Lawas Nokia pada Akhir Januari 2020 – Setelah resmi menunda peluncuran Nokia 9.2 PureView, kini di bawah payung HMD Global, Nokia akan kembali hadir dengan merilis smartphone lawasnya. Menurut rumor yang berkembang, kabarnya ponsel lawas ini akan segera diperkenalkan pada akhir Januari 2020.

Bukan sekedar rumor atau isu semata mengingat kabar ini diketahui dari cuitan akun Twitter milik salah satu pembesar HMD Global, yakni Juho Sarbikas selaku Chief Product Office. Selain mengabarkan soal ponsel lawas, dalam cuiatannya itu, Juho juga mengungkapkan sebuah caption yang cukup membuat publik semakin merasa penasaran terhadap ponsel terbaru Nokia ini. Wajar, mengingat kehadiran ponsel baru Nokia ini memang cukup ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya semenjak ditundanya peluncuran flagship Nokia 9.2 PureView.

HMD Global Siapkan Ponsel Lawas Nokia Pada Akhir Januari 2020

Pasalnya, jika mendasarkan atas cuitan dari akun twit Juho tersebut, HMD Global diyakini akan meluncurkan Nokia ‘Original’ pada 25 Januari 2020. Dimana, tanggal tersebut bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek.

Akan tetapi, yang disayangkan bahwa dalam cuitannya itu, Juho belum memberikan informasi secara lebih detail soal kehadiran dari smartphone klasik garapan Nokia tersebut. Namun, sejumlah pihak memprediksi kuat bahwa ponsel Nokia terbaru ini bakal diperkenalkan secara langsung bersamaan pada ajang pameran Mobile World Congress yang diselenggarakan pada 24 Februari 2020 mendatang.

Satu yang pasti bahwa di ajang MWC 2020 tersebut sudah barang tentu Nokia akan meluncurkan beberapa tipe ponsel terbarunya. Ini tentu menjadi ajang yang bisa dimanfaatkan Nokia secara maksimal.

Di sisi lain, rumor yang berkembang mengatakan bahwa ponsel lawas yang diprediksi akan segera diluncurkan tersebut adalah Nokia 3310, Nokia 8110 4G, dan Nokia 2720 Flip 4G. Dimana, beberapa ponsel tersebut nantinya akan dibekali dengan fitur kekinian.

Tentu saja, inisiatif Nokia untuk kembal merilis klasiknya tak bisa dilepaskan dari konsep yang ingin diperkenalkan HMD Global di era modern seperti saat ini. Sudah pasti diharapkan jika konsep klasik yang akan dibawa oleh smartphone terbaru itu sanggup menjadikan Nokia memiliki model/tip yang anti-mainstream.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top