Harga Samsung Galaxy Z Flip Bocor

"Segera diluncurkan, rumor harga Galaxy Z Flip bocor di dunia maya"

Isu Soal Kisaran Harga Samsung Galaxy Z Flip Meruak – Salah satu raksasa gadget asal Korea Selatan, yakni Samsung memang sampai detik ini masih melakukan pengembangan produknya. Bahkan, di awal tahun 2020, Samsung diduga kuat tengah mempersiapkan ponsel lipat terbarunya, yakni Samsung Galaxy Z Flip.

Kabarnya, pihak Samsung akan segera meluncurkan perangkat ini pada ajang Galaxy Unpacked 2020 yang berlokasi di Kota San Fransisco, AS. Tak hanya Galaxy Z Flip, bahkan beberapa model lain seperti Galaxy S20 Series pun juga bakal turut serta diluncurkan di ajang tersebut.

Isu Soal Kisaran Harga Samsung Galaxy Z Flip Meruak

Satu yang menarik adalah Samsung Galaxy Z Flip yang bakal jadi perangkat lipat canggih Samsung ini memiliki sejumlah keunggulan. Tak sedikit yang sampai detik ini merasa penasaran pada perangkat baru buatan Samsung tersebut.

Namun, untuk informasi detail dari perangkat Galaxy Z Flip ini agaknya masih belum terkuak secara rinci. Sehingga, hanya ada beberapa spekulasi yang diimunculkan dari publik karena terdorong oleh fiksi dari ungkapan kecanggihan maupun keunggulan perangkat ini.

Akan tetapi, tak bisa dipungkiri juga bahwa seiring berjalannya waktu, informasi mengenai ponsel ini lambat laun semakin meruak. Salah satu di antaranya yaitu soal kisaran harga jual dari Galaxy Z Flip ini.

Dimana, menurutu laporan baru yang dihimpun dari Naver via Ubergizmo pada 24 Januari 2020, Samsung diduga kuat bakal membanderol perangkat lipat Galaxy Z Flip tersebut dengan rentang kisaran harga 1.6 juta Won. Artinya, jika dikonversikan ke nilai tukar rupiah maka setara dengan Rp 18 jutaan. Cukup mahal bukan?

Mengingat hadir dengan ukuran layar yang lebih kecil ketimbang Galaxy Fold, wajar bilamana Galaxy Z Flip ini dibanderol harga lebih murah.

Akan tetapi, walaupun harga jualnya bakal dibanderol 18 jutaan, tetap saja Galaxy Z Flip ini termasuk dalam kategori perangkat dengan ksiaran ahrga yang mahal. Apalagi, jika dibandingkan dengan perangkat lain yang berada di segmen maupun pasar yang sama.

Namun, sekali lagi bahwa harga jual tersebut kemungkinan masih bisa berubah sewaktu-waktu. Kita tunggu saja kehadirannya pada saat peluncurannya di ajang Galaxy Unpacked 2020 pada 11 Februari 2020 yang akan datang.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top