Gambar Paten Poco F2 Meruak, Pertanda Siap Rilis kah?

"Xiaomi akhirnya ajukan paten Poco F2"

Xiaomi Mengajukan Paten untuk Poco F2 – Flashback pada akhir tahun 2018 lalu, Xiaomi secara resmi telah meluncurkan Poco F1 (Pocophone F1) yang hadir dengan membawa konsep inspirasi dari Mi 8. Saat itu, ponsel ini hadir dengan sambutan yang cukup positif dari para konsumen, tak terkecuali konsumen di Indonesia.

Kini, di awal tahun 2020 ini, Xiaomi kembali dikabarkan mempersiapkan generasi terbaru dari Poco F1. Rumor ini tak lepas dari laporan terbaru dari GizChina pada 12 Januari 2020 lalu yang menyebut jika Xiaomi tengah mendaftarkan surat resmi terkait pengajuan paten /merk dagang untuk generasi terbaru Poco F1, yaitu Poco F2.

Xiaomi Mengajukan Paten Untuk Poco F2

Hadirnya kabar ini, sudah barang tentu bahwa pihak produsen asal Cina tersebut memang benar-benar telah mempersiapkan generasi terbaru untuk ponsel dari jajara Poco F Series di pasar global. Tentu saja, hal tersebut menjadi kabar yang disambut gembira oleh para penggemar ponsel Xioami.

Akan tetapi, hanya saja yang perlu dipahami bahwa meskipun pihak Xiaomi sudah mengajukan merk dagang untuk Poco F2 ini, tentunya tak berarti bahwa produsen asal Negeri Tirai Bambu tersebut akan segera meluncurkan ponsel ini dalam beberapa waktu dekat ini.

Namun, yang tidak bisa dipungkiri adalah soal bocoran demi bocoran mengenai spesifikasi dari Poco F2 ini semakin meruak di berbagai media. Bahkan, kehadirannya di Indonesia sendiri juga berpeluang besar mengingat Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia menyebut bahwa pihaknya akan memberikan kabar lebih lengkap mengenai smartphone Poco di tahun 2020.

Dari pernyataan Alvin tersebut selaku pejabat perusahaan Xiaomi di Indonesia, tentu indikasi Poco F2 generasi terbaru datang ke Indonesia semakin kuat. Hanya saja, diperlukan waktu untuk melakukan beberapa persiapan, salah satunya seperti survey pasar.

Walaupun begitu adanya, masih tetap saja tak banyak informasi yang terungkap soal smartphone Pocophone generasi terbaru ini. Tentu saja, ini bisa menjadi pertanda bahwa Xiaomi belum terlalu terburu-buru untuk meluncurkan Poco F2 ini ke pasar global, termasuk di Tanah Air. Ada baiknya kita tunggu saja kabar terbarunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top