Galaxy S20 Dipastikan Meluncur Februari 2020

"Samsung pastikan bahwa Galaxy S20 bakal dirilis pada 11 Februari 2020."

Samsung Galaxy S20 Segera Meluncur pada Februari 2020 – Salah satu ponsel terbaru milik Samsung, yaitu Galaxy S20 kabarnya dipastikan bakal segera diluncurkan pada 11 Februari 2020. Kabar mengenai peluncuran perangkat Samsung terbaru ini diketahui via video yang sengaja diunggah oleh Samsung belum lama ini, pada awal Januari 2020.

Mengutip laman berita gadget dari The Verge pada 6 Januari 2020 lalu, dikatakan bahwa untuk acara Unpacked tersebut nantinya bakal segera diselenggarakan di Kota San Fransisco, Amerika Serikat.

Samsung Galaxy S20 Segera Meluncur Pada Februari 2020

Sebagaimana dengan pemberitaan yang sempat meruak sebelumnya acara tersebut dipastikan bakal menjadi debut bagi smartphone premium terbaru milik Samsung tersebut. Akan tetapi, untuk namanya sendiri sampai saat ini masih belum ada informasi yang valid. Hanya saja, banyak yang memprediksi bahwa ponsel yang dimaksud adalah Galaxy S20.

Di satu sisi, terlepas dari soal nama yang akan digunakan nantinya, beberapa informasi seperti render dan spesifikasi smartphone ini pun kini juga sudah mulai beredar di internet. Ponsel terbaru yang segera dirilis Samsung itu disebut akan mengusung Snapdragon 865 dan Exynos 990 yang mana nantinya tergantung dari kawasan penjualannya.

Sedangkan di sisi lain, laporan terbaru mengatakan bahwa smartphone ini akan hadir dengan dukungan komponan RAM berkapasitas 12 GB.

Tak hanya soal itu saja, bahkan kabarnya bahwa untuk perubahannya sendiri juga melibatkan kamera selfie smartphone. Pasalnya, menurut informasi yng beredar, kali ini kamera akan dipindahkan dari sisi kanan layar ke tengah Galaxy S20.

Nah, berkenaan dengan soal nama, memang sebelumnya ponsel tersebut akan membawa nama Galaxy S11. Rumor terbaru mengatakan bahwa ada sebuah isu kuat yang merujuk jika perubahan nama pada flagship tersebut akan diumumkan pada saat menjelang waktu peluncurannya.

Hanya saja, menurut cuitan akun Twitter Ice Universe, dikatakan bahwa Galaxy S11 tersebut akan menggunakan nama Galaxy S20 sebagai salah satu penamaan atas dasar momen terbaru bagi Samsung.

“Tahun depan adalah 2020, dan 20 menandai awal yang baru,” cuit Ice Univers via akun Twitter miliknya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top