Galaxy S20 Bersiap Rilis pada Februari 2020

"Samsung segera hadirkan Galaxy S20 di awal tahun 2020."

Galaxy S20 Disinyalir Rilis 11 Februari 2020 – Dikabarkan bahwa produsen gadget raksasa asal Korea Selatan, yaitu Samsung bakal segera merilis perangkat terbarunya di awal tahun 2020. Salah satu rumor yang santer terdengar bahwa produsen asal Korsel ini bersiap untuk merilis Galaxy S20 pada 11 Februari 2020.

Menurut laporan baru yang bersumber dari Reuters pada 6 Januari 2020 lalu, hadirnya generasi terbaru Galaxy S20 ini disinyalir merupakan langkah strategi Samsung dalam mempertahankan pangsa pasarnya yang demikian kuat dan luas di segmen flagship 5G. Tentu saja, meruaknya rumor ini dipastikan bakal disusul rumor smartphone pabrikan lain yang akan menyainginya.

Galaxy S20 Disinyalir Rilis 11 Februari 2020

“Samsung Electronics akan mengumumkan beberapa perangkat inovatif baru, yang akan membentuk dekade berikutnya dari pengalaman mobile,” ungkap pihak Samsung melalui surat undangan.

Berkenaan dengan acara yang bakal digelar tersebut, dikabarkan bahwa Samsung akan mulai menggelar peluncuran Galaxy S20 ini pada pukul 11.00 waktu Pasifik. Tentu saja, meruaknya kabar jadwal rilis generasi Galaxy S Series terbaru ini semakin mendekatkan para penggemarnya, khususnya para penggemar Galaxy S.

Sementara itu di sisi lain, menjelang beberapa minggu jadwal rilisnya, bocoran teaser mengenai ponsel terbaru Samsung ini menunjukkan bahwa model Galaxy S Series terbaru kali ini akan hadir dengan 2 pilihan. Salah satu dari dua tipe tersebut disinyalir bakal mengusung konsep bodi mengotak, sedangkan model lainnya memiliki bentuk persegi panjang.

Terkait dengan rumor bentuk tampilan perangkat barunya itu, pihak Samsung enggan untuk membocorkan informasinya. Dikatakan pihak Samsung bahwa publik disarankan untuk menunggu saja ketika nantinya ponsel ini dirilis.

Terlepas dari itu, selain rumor soal Galaxy S20, ternyata Samsung juga dikabarkan bakal segera meluncurkan flagship terbarunya bernama Galaxy S11. Menurut laporan, acara pengumuman smartphone tersebut akan digelar sebelum Mobile World Congress (MWC) 2020.

Meski kabar ini sudah tersebar namun pihak Samsung masih belum memberikan konfirmasinya. Yang jelas, Samsung diduga kuat akan meluncurkannya pada awal tahun 2020 ini, baik itu versi Galaxy S11 maupun Galaxy S20.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top