Galaxy Note 10 Lite dan 10 Lite Segera Hadir ke Indonesia

"Samsung dipastikan segera hadirkan Galaxy Note 10 Lite dan S10 Lite ke Tanah Air"

Galaxy Note 10 Lite dan S10 Lite Segera Meluncur – Tak lama lagi, duo flagship premium buatan Samsung, yaitu Galaxy Note 10 Lite dan S10 Lite. Diprediksi bahwa dua smartphone tersebut bakal segera diluncurkan ke Indonesia di bulan Februari 2020.

Di sisi lain, menurut beberapa kabar yang meruak, isunya bahwa Galaxy Note 10 maupun S10 Lite tersebut bakal dirilis di Indonesia sebelum ajang Unpacked. Dimana, ajang tersebut akan diselenggarakan pada 11 Februari 2020. Artinya, kemungkinan dua perangkat tersebut bakal dirilis sebelum tanggal 11 Februari.

Galaxy Note 10 Lite Dan S10 Lite Segera Meluncur

Pasalnya, dalam ajang Unpacked tersebut, Samsung hanya akan terfokus untuk meluncurkan seri Galaxy S20. Yang mana diklaim sebagai penerus dari Samsung Galaxy S10 Series.

Akan tetapi, hanya saja sampai berita ini beredar, masih belum ada kepastian mengenai jadwal peluncuran dari Galaxy Note 10 Lite maupun S10 Lite ini. Tak hanya itu saja, bahkan informasi mengenai harga dari kedua smartphone tersebut pun juga masih menjadi sebuah rahasia yang belum terpecahkan sampai detik ini.

Yang jelas bahwa dua perangkat baru garapan Samsung tersebut diklaim sudah masuk dalam daftar resmi di laman sertifikasi TKDN di Kementerian Perindustrian Indonesia. Dengan kata lain, dua smartphone tersebut sudah bisa dipastikan bakal segera diluncurkan di Tanah Air. Sehingga, tak heran jika nantinya tak sedikit publik menantikan kehadirannya.

Di sisi lain, perlu untuk diketahui juga bahwa Galaxy Note 10 Lite maupun Galaxy S10 Lite sendiri sebelumnya sempat dirilis secara global di awal Januari 2020. Secara spesifikasi, keduanya juga memiliki banyak kesamaan. Hanya saja, letak perbedaan yang mencolok terletak di bagian kamera belakangnya.

Terlepas dari itu semua, geliat Samsung di pasar Indonesia memang bisa dibilang sangat cukup agresif. Apalagi, dengan ragam produknya yang memang kini dijual di pasaran dengan ragam segmentasi. Tentu saja, hadirnya Seri Galaxy Note 10 Lite dan Galaxy S10 Lite di Indonesia, semakin memperkuat posisinya di pasaran gadget Tanah Air.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top