Galaxy Bloom Bakal Jadi Nama Baru Bagi Galaxy Fold 2

"Samsung gunakan nama Galaxy Bloom untuk Galaxy Fold 2"

Samsung Galaxy Bloom Jadi Nama Pengganti untuk Galaxy Fold 2 – Ajang pameran gadget tahunan, yaitu Consumer Electroics Show (CES), memang tengah digelar pada 7 Januari hingga 10 Januari 2020. Bersamaan dengan ajang tersebut, beberapa informasi soal kemunculan Galaxy Fold 2 pun dari waktu ke waktu terus berdatangan. Tentu saja, hal tersebut tak lepas dari rasa penasaran publik terhadap perangkat yang satu ini.

Bahkan, masih dalam ajang CES 2020 yang digelar di Kota Las Vegas, AS tersebut, Samsung diduga kuat bakal mengungkap kode nama ponsel layar lipat terbarunya tersebut. Dimana, kabarnya generasi penerus Galaxy Fold tersebut akan mengusung nama Galaxy Bloom. Artinya, ini merupakan suatu pertanda kuat jika Samsung memang benar-benar telah menyiapkan ponsel layar lipat ini untuk segera diluncurkan.

Samsung Galaxy Bloom Jadi Nama Pengganti Untuk Galaxy Fold 2

Di sisi lain, mengenai informasi ini, menurut kutipan yang dilansir dari SamMobile pada 10 Januari 2020 , Samsung sendiri mengunkapkan soal kabar ini dalam sesi tertutup di ajang CES 2020 yang dihadiri oleh beberapa partner kunci pihak perusahaan.

Tak hanya soal kehadiran perangkat layar lipatnya saja, bahkan dalam sesi tertutup itu, perusahaan asal Korea Selatan tersebut juga memberikan penjelasan kenapa memakai nama Galaxy S20 untuk Galaxy S11.

Sebagai informasi bahwa pertemuan tersebut dihadiri juga oleh CEO Samsung Mobile, yaitu DJ Koh. Berdasarkan atas laporan yang ada, DJ Koh mengunkao bahwa ia lebih banyak menjelaskan tentang produk terbaru yang memang disiapkan untuk bersaing di masa depan.

Tak hanya itu saja, dalam pertemuan tertutup tersebut, diketahui juga bahwa Koh menyebut jika Samsung menamai ponsel ini dengan Galaxy Bloom. Dimana, informasi tersebut diutarakan pertama kali dalam pertemuan tersebut. Tentu saja, kebenaran soal nama Galaxy Bloom ini menjadi sebuah kabar yang berpeluang benar adanya.

Meski demikian, semua itu masih menjadi informasi yang butuh konfirmasi. Sehingga, ada baiknya kita tunggu saja kehadiran perangkat ini pada ajang Unpacked pada 11 Februari 2020 mendatang.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top