Fix, Akhirnya Motorola Razr Segera Dirilis Resmi pada Februari 2020

"Tak lama lagi, pada Februari 2020 Motorola Razr dipastikan bakal segera diluncurkan."

Motorola Razr Dipastikan Bakal Segera Dirilis di Awal Tahun 2020 – Sebelumnya, sempat tesiar sebuah kabar bahwa di akhir tahun 2019 lalu Motorola kembali bakal meramaikan pasar smatphone dengan meluncurkan perangkat barunya bernama Motorola Razr. Namun, hanya saja pada saat itu penjualannya sempat tertunda dan kini, pihak Motorola sudah memastikan jadwal resmi untuk penjualan smartphone buatannya tersebut.

Selain itu, mendasarkan atas laporan yang dihimpun dari Daily Mail pada 24 Januari 2020 lalu, khusus untuk segmen pre-order untuk perangkat terbaru garapan Motorola ini kabarnya bakal segera dimulai pada 26 Januari 2020. Tetapi, pre-order dibuka khusus untuk pasar di AS. Sedangkan, untuk soal waktu penjualannya sendiri, kabarnya akan dibuka perdana pada 6 Februari 2020 di Verizon, Walmart, termasuk juga di laman resmi dari Motorola.

Motorola Razr Dipastikan Bakal Segera Dirilis Di Awal Tahun 2020

Sementara itu, untuk soal nominal harga Motorola Razr terbaru ini, kabarnya akan dijual di harga USD 1499 atau dengan kata lain setara dengan Rp 20 jutaan. Sayangnya, pihak Motorola masih belum memberikan informasi terkait dengan wilayah mana saja yang akan turut serta menjualan smartphone canggih ini, termasuk apakah akan turut dijual di Indonesia atau tidak.

Di samping itu, perlu untuk diketahui bahwa Motorola memutuskan untuk menunda peluncuran termasuk pre-order Razr. Bukan tanpa alasan mengingat dalam soal ini pihak perusahaan tidak mengira permintaan smartphone tersebut dipastikan bakal begitu banyak dan melebih prediksi yang sudah disiapkan.

“Konsumen banyak yang menyambut dan menunggu Motorola Razr baru. (Akibatnya), permintaan terlalu tinggi, sehingga melampaui prediksi pasokan kami,” demikian ungkap pihak Motorola dalam keterangannya.

Di sisi lain, Motorola sendiri juga sempat berucap bahwa pihaknya akan melaksanakan peluncuran maupun penjualan ponsel ini dengan menyesuaikan kemampuan perusahaan dalam memenuhi permintaan konsumen. Maka dai itu, pihaknya bakal terus melakukan upaya dalam memastikan bakal lebih banyak konsumen yang mendapat Motorola Razr saat nantinya resmi diluncurkan.

“Kami tidak mengantisipasi perubahan ketersediaan dari jadwal yang sudah dibuat sebelumnya,” demikian jelas Motorola saat menanggapi keputusan untuk mengubah waktu peluncuran dan penjualan smartphone ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top