Buruan!! Pesan Galaxy S20, Gratis Galaxy Buds Plus

"Samsung tawarkan Galaxy Buds Plus gratis untuk pemensanan Galaxy S20."

Samsung Galaxy S20 Dijual Sepaket dengan Buds Plus – Secara resmi, pihak Samsung memastikan bahwa Galaxy S20 bakal segera diluncurkan pada 11 Februari 2020 mendatang. Menjelang jadwal rilisnya tersebut, kabar mengenai pembukaan kran pemesanan atau pre-order smartphone buatan pabrik asal Korsel ini pun mulai merebak luas di dunia maya.

Salah satunya kabar yang belum lama ini dihhimpun dari GSM Arena pada 27 Januari 2020 yang menyebut bahwa Samsung bakal membundel satu paket dengan Galaxy S20 Plus sekaligus S20 Ultra dengan Galaxy Buds Plus. Yang menari, Galaxy Buds Plus tersebut bisa didapat secara cuma-cuma selama pre-order berlangsung.

Samsung Galaxy S20 Dijual Sepaket Dengan Buds Plus

Kabar soal ini diketahui dari bocoran yang diungkap oleh Evan Blass yang dikenal sangat akurat dalam memberikan analisis tentang smartphone terbarunya. Dalam laporan terbaru, Evan juga diketahui mengunggah sebuah foto terbaru terkait promosi untuk pre-order produk Samsung tersebut via akun Twitter miliknya.

Sementara itu di lain sisi, sampai detik ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung mengenai Galaxy Buds Plus ini. Akan tetapi, hanya saja mendasarkan atas beberapa kabar terbaru, isu terkini menyebut bahwa produk tersebut bakal dirilis bersamaan dengan 3 varian dari lini Galaxy S20 Series.

Sebagai informasi terbaru, disebutkan bahwa Galaxy Buds Plus sendiri isunya bakal mengusung desain yang mirip dengan Galaxy Buds versi regular. Hanya saja, kali ini, wireless tersebut tak akan didukung dengan fitur active noise cancellation. Namun, ia akan memiliki kapasitas baterai lebih besar.

Terlepas dari itu, memang tak bisa dipungkiri bahwa smartphone premium garapan Samsung yang satu ini diklaim akan jadi perangkat yang menduduki peringkat tinggi di pasar smartphone global. Apalagi, dengan kekuatan pasarnya yang begitu kuat, termasuk juga di Indonesia.

Namun, harganya yang mahal, Samsung Galaxy S20 Series ini kemungkinan besar hanya akan dibeli oleh kalangan elite yang berdompet tebal. Meski demikian, dengan adanya program pre-order bundle sepaket dengan wireless Galaxy Buds Plus tersebut maka akan semakin menarik konsumen secara luas karena keuntungan yang didapat

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top