Bocoran Konsep iPhone SE Terbaru Mulai Meruak

"Informasi soal kehadiran iPhone SE sebagai varian termurah kembali bocor."

Prediksi Wujud iPhone SE Terbaru Bocor di Internet – Isu yang menyebut soal kehadiran dari iPhone SE, sampai detik ini masih saja menghias media internet, khususnya di pemberitaan gadget global. Beberapa spekulasi terkait dengan spesifikasi maupun fitur yang akan dibawa oleh iPhone SE terbaru ini pun juga mulai bertambah dari waktu ke waktu.

Hanya saja, untuk soal tampilan desainnya sendiri, agaknya konsep yang akan dibawa iPhone SE 2 ini masih menjadi sebuah rahasia yang belum juga terpecahkan. Meski demikian, tak sedikit dari beberapa spekulasi menyebut bahwa iPhone SE 2 ini akan memiliki rupa yang cukup sama dengan model iPhone 8. Namun, hal itu juga masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

Prediksi Wujud IPhone SE Terbaru Bocor Di Internet

Akan tetapi, berkenaan dengan bocoran soal ponsel iPhone murah ini, belum lama ini salah seorang pembocor berita gadget global, Steve H McFly diketahui telah mengunggah wujud dari iPhone SE melalui akun Twitter pribadinya bernama @OnLeaks. Dalam cuitannya tersebut, Steve mengatakan juga bahwa iPhone SE generasi terbaru ini kemungkinan bakal mengusung nama iPhone 9.

Memang, tak bisa dipungkiri bahwa sesuai dengan rumor yang sebelumnya meruak, desain dari iPhone SE 2 generasi terbaru ini memang sepintas mirip dengan desain yang dibawa iPhone 8. Hanya saja, untuk bodinya terkesan sedikit lebih tebal.

Sementara itu, yang menarik dari bocoran yang diunggah oleh Steve melalui akun Twitternya tersebut bahwa bodi belakang dari iPhone SE 2 ini justru lebih mirip dengan konsep yang diusung iPhone 11 Pro. Tentu saja, hal ini memicu spekulasi bahwa Apple ada kemungkinan bakal mengkombinasikan konsep pada iPhone SE 2 ini.

Perlu untuk diketahui juga bahwa bocoran soal wujud iPhone SE 2 ini masih sekedar rumor semata. Artinya, masih belum bisa dipastikan untuk kebenarannya. Namun, walaupun demikian, bocoran yang diunggah oleh Steve melalui akun Twitter @OnLeaks tersebut juga jauh dari kata meleset.

Untuk lebih jelasnya, ada baiknya kita tunggu kabar soal iPhone SE 2 ini yang kabarnya bakal dirilis pada Maret 2020 mendatang.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top