Bocor! Pocophone Dikabarkan Siapkan F2 versi Lite

"Pocophone F2 Lite menjadi varian lain yang siap dijual bersamaan dengan versi regularnya"

Pocophone F2 Lite Segera Hadir dalam Waktu Dekat – Belum lama ini, salah satu anak perusahaan Xiaomi, yaitu Pocophne dikabarkan sudah mulai mempersiapkan kemunculan Poco F2. Namun, agaknya Pocophone F2 bukanlah satu-satunya varian yang akan diluncurkan. Artinya, akan ada varian lain yang turut diluncurkan.

Kabar ini menyeruak di media mengingat seorang YouTuber gadget asal India bernama RevAtlas yang sempat membagikan berbagai macam lini penampakan cukup jelas soal tampilan sekaligus spesifikasi dari Poco F2 Lite. Smartphone terbaru tersebut sangat diyakini adalah varian terjangkau dari Poco F2 yang memang saat ini sedang dalam persiapan peluncuran.

Pocophone F2 Lite Segera Hadir Dalam Waktu Dekat

Apalagi, pada bocoran yang diungkapnya tersebut juga tampak sangat jelas sebuah tulisan keterangan yang menampilkan nama dan model ponsel yang merujuk ke “Poco F2 Lite”. Dimana, dalam halaman “about phone” tersebut juga menjelaskan soal sistem antarmuka MIUI yang dibenamkan khusus untuk ponsel Pocophone.

Di sisi lain, menurut keterangan yang diucap oleh YouTuber tersebut, bocoran gambar yang ia dapatkan tersebut diperoleh RevAtlas dari seorang pembocor yang tak ingin disebutkan identitasnya. Namun, jika mendasarkan atas detail gambar yang ia terima, tampang Poco F2 Lite terlihat identik dengan Redmi Note 7 Pro yang dirilis beberapa waktu lalu.

Tak cukup hanya soal foto saja yang dibocorkannya bahkan sang pembocor juga mengungkap sedikit mengenai fitur maupun spesifikasi inti dari Poco F2 Lite tersebut. Seperti komponen dapur pacunya yang akan mengandalkan chipset terbaru Snapdragon 765 berpadu RAM 6 GB.

Selain itu, sang YouTuber pembocor tersebut juga sempat menyebut bahwa smartphone ini akan dibekali dengan kamera handal berkemampuan resolusi tinggi namun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Walaupun begitu adanya, agaknya sampai detik ini pihak Poco sendiri masih belum buka suara terkait detail smartphone terbarunya. So, tak heran jika kehadiran ponsel baru varian Lite dari Poco F2 Series ini akan semakin menggugah rasa penasaran dari para calon pembeli mengingat harganya yang akan dibanderol lebih terjangkau. Tentu, kita tunggu saja kabar terbarunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top