Apple iPhone SE Diprediksi Bakal hadir dengan 2 Model

"Apple kabarnya akan membawa dua varian untuk iPhone SE."

iPhone SE Dipastikan Bakal Hadir dengan 2 Varian – Rumor berkenaan dengan ponsel murah bikinan Apple, yakni iPhone SE 2 dari waktu ke waktu terus meruak di berbagai media, khususnya di dunia maya. Kali ini, kabar terbaru menyebut bahwa nantinya Apple akan segera menghadirkan iPhone SE ini dalam dua varian atau modl.

Jika mendasarkan atas rumor tersebut maka kemungkinan besar bahwa nantinya iPhone SE 2 sendiri akan meluncur, namun dengan waktu yang tidak bersamaan. Menurut beberapa predikis, jika memang benar adanya maka diduga kuat untuk varian yang pertama akan meluncur di kuartal pertama pada tahun 2020. Sedangkan, untuk varian ke dua kemungkinan besar akan meluncur pada September 2020, bersamaan dengan dihadirkannya iPhone 12.

IPhone SE Dipastikan Bakal Hadir Dengan 2 Varian

Di sisi lain, mengaitkan soal spesifikasinya, iPhone SE 2 sendiri akan membawa desain dengan konsep yang sangat mirip iPhone 8. Layarnya mengusung ukuran 4.7 inci dengan dukungan chipset Apple A13 Bionic dan RAM 3 GB.

Sedangkan untuk varian iPhone SE diduga kuat bakal mengusung desain yang lebih beasr. Dimana, rumornya bakal mengandalkan layar LCD 5.5 inci atau 6.1 inci. Hanya saja, untuk soal spesifikasi di sektor dapur pacu, sepertinya akan sama dengan versi yang pertama.

Namun, walaupun rumor soal akan adanya dua varian iPhone SE 2 ini, agaknya tak menutup kemungkinan jika pihak Apple akan meluncurkannya justru di tahun 2021. Ini tentu mengacu dari persiapan Apple sendiri yang mana kini tampaknya masih terfokus pada iPhone 12.

Di sisi lain, rumor ini juga masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Pasalnya, belum ada informasi terbaru dari pihak Apple mengenai smartphone iPhone SE 2 yang akan hadir dengan 2 pilihan atau model tersebut. Jika memang benar demikian maka sudah barang tentu akan menjadi hal positif di lini iPhone SE Series.

Sementara itu di lain sisi, Apple sampai saat ini juga terlapor masih fokus mempersiapkan untuk peluncuran flagship terbarunya yang kemungkinan adalah iPhone 12. Dimana, perangkat ini akan menjadi generasi flagship terbaru Apple di tahun 2020.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top