Akhirnya, Realme X50 5G Resmi Meluncur di Cina

"Realme X50 5G resmi diluncurkan dengan bekalan fitur jaringan 5G dan spesifikasi mumpuni"

Realme Resmi Hadirkan X50 5G di Tiongkok – Ponsel pertama Realme yang berteknologi 5G, yaitu Realme X50 5G akhirnya secara resmi diluncurkan perdana di Tiongkok pada 7 Januari 2020. Hanya saja, menurut laporan terbaru, untuk sementara ini, smartphone tersebut baru tersedia di Cina saja.

Di satu sisi, kehadiran Realme X50 5G ini pun juga sebagai sebuah pertanda kuat jika sub-brand Oppo yang satu ini sudah mulai memasuki dan merambah era smartphone berteknologi 5G. Maka, bukan suatu hal yang mengherankan jika nantinya produsen asal Negeri Tirai Bambu tersebut bakal terus berupaya untuk menghadirkan ragam ponsel berteknologi 5G, termasuk varian yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Realme Resmi Hadirkan X50 5G Di Tiongkok

Terkait soal hadirnya ponsel Realme X50 5G tersebut, dalam hal ini Chief Marketing Officer Realme, yaitu Xi Qu Chase menyebut bahwa tak bisa dipungkiri jika pada setiap era, tentunya memiliki tren masing-masing, khususnya di segmen teknologi smartphone. Sebagaimana diketahui bahwa pada waktu era 3G didominasi oleh musik, era 4G diisi dengan video, dan di 5G adalah era gaming.

Nah, berkenaan dengan itu, sebagai smartphone 5G tentunya Realme X50 5G ini akan dibekali dengan beberapa komponen handal dan canggih. Sebut saja seperti chipset Snapdragon 765G yang memang sudah terintegrasi dengan teknologi jaringan 5G untuk memberikan kecepatan akses internet yang jauh lebih agresif dan gahar.

Tak sampai soal itu saja, smartphone Realme terbaru ini kabarnya juga akan dibekali dengan beberapa keunggulan lain. Sebut saja antara lain seperti layar visualnya yang luas berukuran 6.57 inci Full HD+, 4 kamera belakang dengan lensa utama 64 MP + dual kamera depan 16 MP + 8 MP serta baterai berkapasitas 4200 mAh tipe Li-Po.

Sedangkan berbicara soal kisaran harga Realme X50 5G sendiri, diketahui akan dibanderol pada kisaran Rp 5 jutaan sampai Rp 6 jutaan. Tentu, sepatutnya untuk menunggu sampai Realme benar-benar meluncurkannya ke pasar global mengingat baru diluncurkan/dijual di area pasar Tiongkok saja dalam waktu ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top