Xiaomi Redmi K30 Siap Meluncur Desember 2019

"Xiaomi siap hadirkan K30 untuk dirilis bulan Desember 2019"

Tak Lama Lagi, Xiaomi K30 Meluncur Desember 2019 – Salah satu ponsel terbaru Xiaomi, yakni tipe Redmi K30 dipastikan bakal segera meluncur pada Desember 2019. Bukan sekeda rumor semata mengingat kabar soal perilisan ponsel ini diungkap langsung oleh pihak Xiaomi melalui VP Xiaomi Group, Lu Weibing yang mengunggah informasi ini.

Sementara itu, mengutip laporan anyar dari GSM Arena pada 2 Desember 2019 lalu, Lu sendiri sempat memberikan pernyataan bahwa nantinya Xiaomi Redmi K30 ini bakal diluncurkan pada pertengahan Desember 2019.

Tak Lama Lagi, Xiaomi K30 Meluncur Desember 2019

“Redmi K30. Sampai jumpa minggu depan,” tulis Lu Weibing, VP Xiaomi Group, belum lama ini.

Tentu saja, dengan adanya cuitan informasi tersebut maka bisa dipastikan bahwa pabrikan ponsel asal Tiongkok tersebut bakal merilis Redmi K30 pada pertengahan Desember 2019. Kabar ini tak berbeda jauh dengan bocoran informasi yang sempat meruak sebelumnya yang mengatakan jika ponsel ini akan diluncurkan pada 10 Desember 2019.

Tak sampai di situ saja, ada pula poster lain yang memperlihatkan konsep desain dari ponsel ini yang kini sudah mulai merebak di berbagai media di dunia maya. Jika melirik dari poster yang muncul, smartphone Redmi K30 ini agaknya memiliki konsep layar modern dengan punch-hole nan anggun seluas 6.66 inci.

Sedangkan untuk spesifikasinya sendiri, Redmi K0 akan mengusung beberapa komponen canggih yang sangat mumpuni. Seperti bekalan chipset Snapdragon 730G yang akan disokon oleh RAM 6 GB serta storage 64 GB.

Lalu, untuk fotografinya sendiri, Xiaomi bakal menyematkan 4 kamera belakang dengan sensor utama 64 MP. Kemudian, untuk foto kamera depannya bakal menggunakan kamera selfie yang beresolusi 20 MP.

Di sisi lain, satu yang menarik bahwa nantinya Redmi K30 juga akan hadir dengan varian terbaru yang sudah mendukung akses jaringan 5G. Akan tetapi, hanya saja untuk mengetahui lebih lanjut terkait dengan kabar tersebut, masih perlu menunggu pengumuman resmi dari pihak Xiaomi.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top