Xiaomi Pastikan Mi 10 Bakal Usung Baterai 4800 mAh

"Xiaomi Mi 10 diduga kuat bakal mengusung kapasitas daya baterai hingga 4800 mAh"

Xiaomi Mi 10 Dipastikan Bakal Bawa Baterai 4800 mAh – Meski belum banyak diketahui namun bocoran demi bocoran mengenai spesifikasi dari Xiaomi Mi 10 sudah mulai meruak di dunia maya. Tentunya, satu informasi saja akan sangat bernilai untuk meraba bagaimana kehandalan dari ponsel baru Xiaomi yang masih menjadi rumor tersebut.

Jika mendasarkan atas laporan dari GSM Arena pada 30 Januari 2020 lalu, kabar terbaru soal spek atau fitur pada Mi 10 ini sempat muncul di salah satu jejaring soaial asal Cina, yakni Tiongkok. Salah satunya yaitu soal kapasitas baterai yang akan dibawanya. Kemungkinana, Mi 10 akan mengusung kisaran kapasitas daya yang mencapai 4800 mAh.

Xiaomi Mi 10 Dipastikan Bakal Bawa Baterai 4800 MAh

Tak hanya soal itu saja, bahkan ada juga rumor lain yang menyebut bahwa Xiaomi Mi 10 Pro memiliki kemampuan fitur baterai yang sangat fungsional. Dimana, kabarnnya bisa mengisi daya baterai secara full charge hanya dalam waktu 35 menit saja. Tentu saja, hal tersebut tak lepas dari fitur fast battery charging yang diterapkan pada ponsel cerdas ini.

Nah, dengan adanya informasi soal kisaran baterai yang akan dibawa oleh Mi 10 tersebut maka kemungkinan ponsel ini adalah smartphone kelas menengah yang memang pada umumnya membawa kapasitas daya baterai pada kisaran tersebut.

Apalagi, rumor lain juga menyebut bahwa Xiaomi Mi 10 ini akan mengusung chipset Snapdragon 865 yang siap menjamin kestabilan sistem dapur pacu secara maksimal dan tentunya efektif. Jelang kehadirannya yang tak lama lagi, beberapa bocoran soal smartphone ini pun lambat laun sudah mulai merebak di dunia maya.

Di satu sisi, untuk soal jadwal rilisnya, banyak analis yang berpendapat bahwa diprediksi Xiaomi akan segera merilis Mi 10 ini di periode semester ke II pada tahun 2020 mendatang. Dengan kata lain, beberapa bulan ke depan, smartphone ini bakal segera diluncurkan.

Akan tetapi, untuk informasi mengenai harga dari penerus Mi 9 ini masih belum diketahui secara pasti. Wajar, mengingat pihak Xiaomi belum resmi meluncurkannya di pasar global.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top