Vivo X30 Dipastikan Pertengahan Januari 2020

"Vivo pastikan X30 Meluncur pada 16 Januari 2020."

Vivo X30 Bakal Meluncur Januari 2020 – Vivo kembali dikabarkan bakal siap hadirkan smartphone anyarnya yakni Vivo X30. Menjelang perilisannya, beberapa informasi mengenai bocoran smartphone ini pun kian tersebar di dunia maya dari berbagai media. Wajar, mengingat ponsel ini terbilang memiliki daya tarik tersendiri.

Sedangkan di satu sisi, berdasarkan atas laporan terbaru yang dikutip dari GSM Arena pada Sabtu 7 Januari 2020 lalu, dilaporkan bahwa Vivo sendiri bakal segera memberikan konfirmasi bahwa pihaknya akan segera merilis kemunculan X30 di salah satu media sosial Tiongkok, yakni WEIBO. Dalam pernyataannya, Vivo akan meluncurkan varian X30 ini dengan dukungan akses jaringan 5G.

Vivo X30 Bakal Meluncur Januari 2020

Sebenarnya, pihak Vivo pada November 2019 lalu sempat memberikan konfirmasinya bahwa pihaknya akan segera mengungkap varian X30 ini di jagad dunia maya. Hanya saja, belum ada jadwal resmi berupa tanggal pelncurannya. Namun, justru beberapa teaser berupa video maupun gambar dari ponsel ini dirilis terlebih dahulu.

Mengenai informasi spesifikasinya sendiri, Vivo kabarnya akan membekali X30 buatannya ini dengan beberapa komponen handal dan fitur mumpuni. Seperti prosesor Exynos 980 serta bekalan empat kamera belakang. Sebagai informasi, untuk kamera utama akan memiliki resolusi 64 MP dengan 60x hybrid zoom.

Tak hanya itu, dikabarkan juga bahwa Vivo X30 ini nantinya akan mengusung konse desai punch-hole pada bagian layarnya serta akan hadir dengan pilihan 3 model warna yang anti-mainstream. Bahkan, informasi terbaru menyebut jika smartphone premium ini akan mengusung fitur headphone jack di bagian atas bodi, dan UI Android JoviOS.

Sayangnya, masih belum ada informasi terbaru yang lebih lengkap dan terperinci mengenai smartphone Vivo X30 ini. Kita tunggu saja kabar terbarunya nanti.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top