Tak Lama Lagi, Mate X2 Bakal Dirilis pada Semeseter II 2020

"Huawei Mate X2 dipastikan bakal meluncur pada Semester di di tahun 2020."

Huawei Mate X2 Dipastikan Bakal Segera Hadir dengan Pembaruan – Huawei memang dikenal sebagai pabrikan smartphone dengan ambisinya untuk terus naik di tahta tertinggi. Salah satunya yaitu dengan kembali menghadirkan generasi terbaru dari produk yang sempat dirilis sebelumnya.

Mengenai perangkat baru, diketahui bahwa produsen smartphone asal Negeri Tirai Bambu yang satu ini kabarnya berencana untuk meluncurkan Mate X2 pada tahun 2020. Rumor ini tentu memicu rasa penasaran publik mengingat perangkat ini hadir sebagai model ponsel kelas menengah premium.

Huawei Mate X2 Dipastikan Bakal Segera Hadir Dengan Pembaruan

Apalagi, hadirnya smartphone ini sekaligus mempertegas jika Huawei masih memiliki banyak amunisi berupa produk flagship untuk bersaing dengan para kompetitornya. So, tak heran jika ponsel ini bakal menjadi pilihan bagi para calon pembelinya.

Sementara itu menurut laporan baru dari Phone Arena pada 30 Januari 2020, agaknya memang kehadiran generasi ke dua dari Mate X2 ini ada benarnya. Sebab, terlapor bahwa sudah ada beberapa penyuplai engsel maupun panel Huawei yang saat ini sudah masuk dalam tahapan uji coba produksi pada sejumlah komponen yang ada.

Karena itu maka tak heran jika semua hampir semua produksi komponen berjalan lancar, Huawei Mate X 2 baru akan diumumkan pada periode semester II tahun depan.

Berbicara soal tampilannya, memang ponsel ini kbarnya akan mengusung konsep sebagaimana yang diterapkan oleh perangkat pendahulunya. Yang mana, smartphone ini hadir dengan mengusung mekanisme fotografi mumpuni dengan sistem modul kamera lebih tipis, dan dilengkapi stylus seperti S Pen pada seri Galaxy Note.

Sedangkan untuk soal performa mesinnya sendiri, smartphone terbaru garapan pabrik asal Negeri Panda ini agaknya masih mengandalkan chipset Kirin 1020 yang sangat handal dan efektif dalam menjamin kestabilan kinerja sistem operasional. Lalu, untuk platformnya sendiri, Huawei masih mengusung OS Android Pie.

Sayangnya, rumor soal kemunculan ponsel terbaru Huawei ini tak dibarengi dengan informas soal harga. Sehingga, kemungkinan harganya tak berbeda jauh dengan versi terdahulu meski bakal sedikit lebih mahal.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top