Tak Kalah Saing, ZTE Axon 10 Pro dapat Upgrade Android 10

"OS Android 10 sambangi ZTE Axon 10 Pro"

ZTE Perbarui Platform Axon 10 Pro ke Android 10 – Tak berbeda jauh dengan beberapa vensor smartphone lain, ZTE pun yang notabene tak setenar Samsung, Xiaomi, Vivo, atau Oppo juga turut serta meramaikan jagad berita gadget global. Sebab, pabrikan satu ini kabarnya telah resmi merilis OS Android 10 untuk flagship terbarunya.

Tak lain dan tak bukan bahwa ZTE telah memperbarui sistem operasi pada ZTE Axon 10 Pro ke Android 10. Sebagai informasi saja bahwa untuk pembaruan software tersebut, nantinya bakal hadir dengan MiFavor 10, yang sebelumnya sempat diumumkan pada November 2019 lalu.

Samsung Galaxy Note 9 Dapat Jatah Android 10 Beta

Tak cukup hadir dengan ragam fitur canggih dan baru bahkan smartphone terbaru garapan ZTE ini pun juga diklaim memiliki kecanggihan anyar. Dimana, ponsel cerdas buatan ZTE tersebut diklaim secara otomatis bisa menolak panggilan telepon melalui Game assistant, optimalisasi smart screen home, nada dering grup, dan optimalisasi blacklist.

Di lain sisi, perlu untuk diketahui bahwa utuk saat ini, hadirnya Android 10 sendiri kabarnya sudah mulai tersedia di Negeri Tirai Bambu, Tiongkok. Menyusul Cina, ZTE kabarnya juga secepatnya akan merilis pembaruan yang sama, yakni Android 10 regular ini ke beberapa negara lain dalam waktu dekat ini.

Terlepas dari soal itu, perlu untuk disampaikan sekaligus sebagai informasi bahwa ZTE Axon 10 Pro sendiri merupakan perangkat flagship nan canggih yang sempat dirilis pada awal tahun 2019 lalu, tepatnya di bulan Februari. Namun, seiring berjalannya waktu, ponsel ini pun mengikuti perkembangan teknologi dengan mendapat pembaruan ke Android 10. Sehingga, dibutuhkan secara perlahan untuk memulai prosesnya.

Di sisi lain, sebagai informasi saja bahwa ponsel ini akan mengusung layar AMOLED seluas 6.47 inci dengan chipset Snapdragon 855 dan berbekal baterai dengan kapasitas daya 4000 mAh. Dengan begitu maka tak heran apabila performa, tampilan, dan tentunya fitur yang dibawa smartphone ini sanggup meruntuhkan kekurangannya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top