Tak Ingin Kalah, Lenovo Umumkan Ponsel Gaming Terbarunya

"Lenovo Legion Gaming Phone siap hadir sebagai smartphone gaming handal."

Lenovo Siapkan Smartphone Gaming nan Canggih – Diam-diam, Lenovo mulai menunjukkan gerak pasarnya untuk menyasar di segmen ponsel gaming. Dimana, kali ini melalui sub-brand Lenovo, yaitu Legion, pabrikan ini tengah mempersiapkan smartphone gaming canggih yang siap menyasar kelas premium.

Kabar soal smartphone gaming Legion ini diketahui dari situs laman web di medsos Tiongkok, yakni Weibo. Dimana, dalam situs tersebut, ponsel ini akan mengusung nama Legion Gaming Phone dengan bekalan spesifikasi super canggih dan mumpuni di kelasnya.

Lenovo Siapkan Smartphone Gaming Nan Canggih

Sebagaimana diketahui bahwa Legion sendiri memang sub-brand dari Lenovo yang khusus memproduksi produk atau perangkat game. Sebut saja seperti pada lini atau jajaran notebook game Legion Series.

Selain itu, rumor soal smartphone gaming Legion ini pun juga dipertegas oleh General Manager Lenovo, yakni Chen Jin di Tiongkok pada akhir Januari 2020. Berdasarkan atas kutipan yang dilansir dari Gizchina pada 27 Januari 2020, Chen menyebut bahwa Legion Gaming Phone bakal menjadikan pengalaman mereka selama bertahun-tahun di bidang e-sports, R&D sebagai alat untuk memaksimalkan smartphone gaming terbaru buatannya.

Di satu sisi, menurut beberapa kabar yang beredar, Lenovo-Legion Gaming Phone ini bakal hadir dengan membawa beberapa komponen hardware kelas premium. Dimana, nantinya ponsel gaming premium ini bakal menjadi pesaing berat bagi Blackshark, ROG Phone, maupun Rzer Phone yang memang sudan memiliki pangsa pasar sendiri.

Namun, hanya saja yang disayangkan bahwa untuk saat ini pihak Lenovo masih belum mengungkap secara detail informasi tentang spesifikasi, harga, dan tanggal peluncuran Legion Gaming Phone ini. Tentu saja, menjadi sebuah kabar yang ditunggu-tunggu oleh publik mngingat segmen ponsel gaming terbilang sangat ramai juga.

Yang jelas bahwa jika memang benar smartphone Legion Gaming Phone ini meluncur maka segmen perangkat flagship gaming premium bakal semakin ketat. So, bukan hal yang mengherankan jika smartphone ini bakal jadi penantang bagi Xiaomi dan Asus yang memiliki produk gaming tersendiri.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top