Spek Galaxy S10 Lite Mulai Nongol

"Informasi spesifikasi varian baru Galaxy S10 Lite mulai meruak di media."

Spesifikasi Galaxy S10 Lite Mulai Goda Konsumen – Tersiar kabar bahwa pada akhir tahun 2019, Samsung bersiap untuk meluncurkan Galaxy S10 Lite yang memang kabar soal kehadirannya sudah meruak pada awal Januari 2020. Bahkan, jelang tahun baru 2020, informasi siap smartphone terbaru garapan Samsung kian kencang terdengar.

Sebagaimana laporan terbaru yang dilansir dari GSM Arena pada 21 Januari 2020 lalu yang memberikan informasi soal bocoran anyar mengenai ponsel cerdas ini. Adapun bocoran informasi ini disebut-sebut merupakan model Galaxy S10 Lite yang akan rilis dalam waktu yang tak lama lagi.

Spesifikasi Galaxy S10 Lite Mulai Goda Konsumen

Menurut informasi yang meruak, smartphone versi Lite dari Galaxy S10 Series ini dikabarkan bakal mengusung panel layar handal Super AMOLED seluas 6.7 inci dengan lubang (unch hole) yang dijadikan sebagai wadah bagi lensa kamera depannya.

Sementara itu, guna menjamin kinerja maupun performanya sendiri, kabarnya Galaxy S10 Lite ini bakal dibekali dengan chipset handal berupa Snapdragon 855 dan didukung RAM 8 GB dengan basis operasional sistem Android 10. Tentu saja, hal tersebut akan menjadi nilai plus tersendiri bagi perangkat canggih milik Samsung ini.

Sedangkan, dalam soal fotografinya sendiri, Samsung akan menerapkan triple kamera belakang dengan sensor utama 48 MP. Lalu, untuk menunjang kebutuhan foto selfie-nya sendiri, pabrikan asal Korsel ini kabarnya akan mengandalkan kamera depan bersensor 32 MP. Tentunya, hal tersebut akan menjadikan perangkat ini kian diburu oleh konsumen, khususnya para penggila selfie.

Nah, untuk soal banderolnya sendiri, kabarnya harga Samsung Galaxy S10 Lite ini akan dibanderol di angka Rp 10 jutaan dengan 3 pilihan warna menarik. Antara lain yaitu hitam, putih, dan biru.

Meskipun demikian, tetap saja masih belum ada kepastian soal hadirnya Galaxy S10 Lite ini. Mengingat, rumor lain menyebut bahwa perangkat yang dimaksud adalah model Galaxy A91. Tentunya, patut kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top