Samsung Segera Hadirkan Galaxy S10 Plus dengan RAM 6 GB

"Samsung Galaxy S10 dipastikan bakal hadir dengan varian RAM 6 GB."

Galaxy S10 Plus Siap Hadir dengan Varian Baru RAM 6 GB – Samsung Galaxy S10 Plus memang menjadi flagship premium menengah atas yang terbilang sukses bersaing di pasar global. Kecanggihan dan ftur-fiturnya menjadikan perangkat flagship ini kian diminati oleh kalangan elit menengah.

Nah, guna menyasar ke pasar yang lebih luas, Samsung dikabarkan kembali akan merilis varian anyar Galaxy S10 Plus dengan pilihan RAM 6 GB. Bahkan, varian terbaru dari flagship canggih garapan Samsung tersebut sudah mendapat sertifikasi dari badan regulator telekomunikasi Tiongkok, TENAA.

Galaxy S10 Plus Siap Hadir Dengan Varian Baru RAM 6 GB

Memang, varian RAM 6 GB ini adalah model terbaru yang diluncurkan Samsung untuk memperbanyak jajaran Galaxy S10 Plus Series. Pasalnya, smartphone Samsung ini awalnya hanya menawarkan dua varian RAM berkapasitas 8/12 GB saja.

Sementara itu, mendasarkan atas informasi yang dikutip dari GSM Arena pada 18 Januari 2020, Galaxy S10 Plus dengan RAM 6 GB tersebut sudah mendapat nomor model SM-G9750. Dimana, nantinya varian ini akan segera dipasarkan di area pasar smartphone global, termasuk Indonesia.

Di sisi lain, hadirnya Galaxy S10 Plus RAM 6 GB ini pun kabarnya akan difokuskan untuk dijual di beberapa negara berkembang. Yang mana, nantinya untuk varian ini, harganya bisa jauh lebih murah jika dibandingkan RAM 8/12 GB yang saat ini dijual di pasaran.

Terlepas dari itu, Samsung Galaxy S10 Plus sendiri memang menjadi perangkat flagship modern yang merupakan varian lain dari Galaxy S10 regular. Sehingga, tak heran apabila adanya smartphone varian Plus ini semakin menambah banyak pilihan bagi para calon konsumen.

Hanya saja, untuk detail nominal harga Samsung Galaxy S10 Plus RAM 6 GB ini masih belum diketahui secara pasti. Yang jelas, nominalnya tak akan semahal varian 8/12 GB.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top