Samsung Pastikan Galaxy S11 Bakal Bawa Kamera Optical Zoom

"Samsung Galaxy S11 dipastikan membawa kamera dengan kemampuan optical zoom"

Seluruh Varian Galaxy S11 Bakal Usung Kamera Optical Zoom – Salah satu perangkat terbaru Samsung, yakni Galaxy S11 memang dijadwalkan bakal segera diluncurkan di tahun 2020. Mendekati awal tahun 2020, beberapa bocoran terkait dengan informasi mengenai flagship yang juga menjadi penerus dari Galaxy S10 Series ini mulai meruak dan bermunculan di berbagai media.

Terbaru, ada sebuah kabar yang mengabarkan tentang Galaxy S11 ini. Dimana, kabar tersebut hadir dari leaker ternama di industri smartphone, yaitu Ice universe (@UniverseIce) yang memang dikenal menjadi pembocor cukup ulung dan tak jarang meleset dari fakta.

Seluruh Varian Galaxy S11 Bakal Usung Kamera Optical Zoom

Seperti dengan informasi terbaru yang dilansir dari akun Twitter @Universelce pada 21 Januari 2020 lalu, pabrikan asal Negeri Ginseng, Korsel tersebut memang dilaporkan sedang mempersiapkan sebuah strategi khusus berupa penerapan teknologi terbaru pada Galaxy S11.

Nah, mengenai hal tersebut, Galaxy S11 nantinya diduga kuat bakal mengintegrasikan lensa telepoto pada setiap varian dari Galaxy S11. Tak hanya itu saja, dalam bocoran tersebut juga disebut bahwa nantinya flagship terbaru Galaxy S11 ini dipastikan akan mengandalkan lensa telephoto ketiga model Galaxy S11 yang mana memiliki kemampuan resolusi 48 MP.

Di sisi lain, kabar lain juga sempat meruak yang menyebut bahwa Samsung telah mengembangkan sebuah teknologi kamera dengan kemampuan resolusi tinggi ISOCELL yang mana akan disematkan pada flagship penerus Galaxy S10 terbaru miliknya tersebut. Antara lain, yaitu Bright GM1 48MP, Bright GW164MP, dan Bright HMX 108MP. Ini merupakan kemampuan teknologi optical zoom yang memang diandalkan untuk menambah nilai plus pda Galaxy S11 dalam bersaing di level menengah atas.

Akan tetapi, hanya saja yang disayangkan bahwa @Universelce sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut dan mendetail soal kabar terbaru mengenai kemampuan kamera optical zoom yang akan disematkan pada masing-masing model Samsung Galaxy S11 tersebut.

Meski demikian, mendasarkan atas beberapa rumor terbaru yang meruak, dipastikan bahwa nantinya smartphone tersebut bakal mengandalkan kamera utama dengan resolusi 108MP.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top