Samsung Buka Pre-order Galaxy Fold yang Ke 3

"Dua kali kran pemesanan, pre-order Galaxy Fold kembali dibuka lagi."

Samsung Masih Terima Pre-order Galaxy Fold – Samsung Galaxy Fold agaknya memang menjadi perangkat super canggih yang memang sangat diminati oleh para kalangan elit di pasar global. Terbukti bahwa pemesanan perangkat ini selalu dibuntuti dengan banyaknya jumlah pemesan. Bahkan, pada pre-order ke duanya yang resmi ditutup pada 21 Januari 2020 lalu pun belum bisa memenuhi permintaan konsumen.

Nah, oleh sebab karena animo masyarakat yang begitu tinggi pada pre-order pertama dan ke dua, Samsung pun kini dikabarkan kembali akan membuk pre-order yang ke tiga. Perlu diketahui bahwa kran pemesanan ini adalah yang terakhir dan dimulai pada 21 Januari 2020.

Samsung Masih Terima Pre Order Galaxy Fold

Sebagai pre-order yang terakhir, pihak Samsung sendiri kabarnya akan memberikan penawaran menarik dan sejumlah keuntungan premium. Salah satu di antaranya yaitu Galaxy Buds dan teknologi Infinity Flex Display.

“Menanggapi tingginya minat konsumen di Tanah Air, kami membuka pre-order terakhir Galaxy Fold pada 21 Januari 2020. Hal ini dilakukan sebagai komitmen kami berusaha memenuhi permintaan konsumen di Indonesia,” demikian ungkap dengan jelas Vice President IT & Mobile Business SEIN, Bernard Ang, dalam keterangan resmi yang diterima belum lama ini, pada Senin (22/12/2019).

Di sisi lain, pada pre-order yang terakhir kali ini, pihak Samsung sendiri diketahui bakal menawarkan dua pilihan warna Galaxy Fold yang bisa dipilih sesuai selera. Kedua warna tersebut adalah Space Silver dan Cosmos Black. Dimana, untuk harga Samsung Galaxy Fold sendiri kabarnya akan dibanderol di kisaran Rp 30 jutaan.

Meski terbilang mahal namun tetap saja banyak konsumen yang berminat membelinya. Wajar, hal itu dikarenakan spesifikasi, fitur, dan teknologi yang dibawanya. Bahkan, pada pre-order pertama pun hanya dalam waktu 31 menit, perangkat canggih ini langsung ludes terjual habis.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top