Samsung Bersiap Hadirkan Next-Gen Galaxy S10

"Samsung Galaxy S20 ditengarai bakal jadi penerus Galaxy S10"

Samsung Sedang Bersiap Hadirkan Ponsel Baru Galaxy S20 – Samsung ditengarai bakal segera kembali meluncurkan smartphone terbarunya yang digadang-gadang bakal jadi penerus dari Galaxy S10. Awalnya, dikabarkan bahwa smartphone tersebut akan membawa nama Galaxy S11 untuk segera diluncurkan pada Februari 2020 mendatang.

Hanya saja, untuk soal informasi validnya masih belum diketahui mengingat belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung mengenai hal ini. Meski demikian adanya, di internet sudah mulai banjir beberapa informasi terkait dengan Galaxy S11.

Samsung Galaxy S11 Bakal Bawa Fitur Kamera Canggih

Akan tetapi, menurut laporan terbaru, kabarnya generasi penerus Galaxy S10 tersebut tak akan membawa nama Galaxy S11. Dimana, ponsel tersebut dikabarkan bakal mengusung nama Galaxy S20. Tentu saja, nama baru yang meruak ini membuat sebagian publik terkejut mengingat awalnya adalah Galaxy S11.

Yang cukup membuat kabar ini kuat mengingat rumor ni diungkap oleh pembocor informasi kenamaan, Ice Universe. Berdasarkan atas cuitan pada akun Twitter-nya, Jumat (27/12/2019), ditulisnya bahwa Galaxy S11 akan disebut sebagai Galaxy S20.

“Tahun depan adalah 2020, dan 20 menandai awal yang baru,” cuit Ice Universe melalui akun Twitternya.

Di satu sisi, sebagai tambahan informasi bahwa seri Galaxy S menandai debutnya pada tahun 2010 lalu yang mana sejak kala itu menjadi salah satu ponsel yang sangat diandalkan oleh pihak Samsung sebagai perangkat kelas premium hingga saat ini.

Tentu saja, hadirnya Samsung Galaxy S20 adalah babak baru bagi pihak Samsung dalam mengawali tren smartphone di tahun 2020 ke depan. Sehingga, bisa dipastikan bakal banyak pembaruan maupun peningkatan kecanggihan fitur atau spesifikasi ponsel, termasu Galaxy S20 ini.

Namun, untuk bocoran lain, seperti soal kisaran harga dari model Galaxy S20 atau Galaxy S11 ini masih belum bisa dipastikan. Bahkan, sampai rumor ini beredar luas di dunia maya, belum ada pula kepastian waktu kapan flagship ini akan meluncur di pasar global, termasuk di pasar Asia Tenggara yang mana di dalamnya termasuk Indonesia. Tentu, akan menjadi sebuah kabar yang menarik untuk dinantikan.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top