Samsung Bakal Luncurkan Galaxy S11 Sebelum MWC 2020, Benarkah?

"Samsung Galaxy S11 segera hadir dalam waktu dekat sebelum MWC 2020"

Kehadiran Samsung Galaxy S11 Kian Dinanti – Beberapa pabrikan smartphoe global, memang saat ini diketahui sedang berlomba mempersiapkan seri flagship terbaru mereka untuk meramaikan jajaran perangkat smartphone kelas premium. Salah satunya yaitu Samsung dengan Galaxy S11-nya.

Yang menarik bahwa Samsung sendiri rumornya akan segera meluncurkan Galaxy S11 tersebut sebelum dibukanya ajang MWC tahun 2020. Hadirnya rumor ini semakin mempertegas bahwa smartphone tersebut tak lama lagi bakal segera diluncurkan di pasar gadget global.

Kehadiran Samsung Galaxy S11 Kian Dinanti

Di satu sisi, berdasarkan dari informasi baru yang dikutip dari GSM Arena pada 28 Januari 2020 lalu, kabarnya Samsung Galaxy S11 ini akan dirilis pada 11 Februari 2020. Dimana, isunya peluncuran ponsel ini akan dilakukan di San Fransisco, Amerika Serikat. Ini tentu lebih cpat dari MC 2020 yang dibuka pada 24 Februari 2020.

Walaupun beberapa rumor sudah mulai melebar luas, namun sampai isu ini meruak, sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak Samsung. Tak hanya itu, yang disayangkan pula bahwa perusahaan asal Negeri Ginseng itu, juga belum memberikan bocoran tentang hari pengumuman seri Galaxy S11.

Meski demikian, hanya saja berdasarkan laporan anyar, diketahui bahwa nantinya Samsung akan segera merilis suksesor S10e, S10, dan S10+ tersebut dengan memberikan informasi secara lebih terperinci. Tentu saja, hal tersebut menjadi sebuah sumber info yang bakal benar-benar dinantikan.

Tak sampai soal itu saja, bahkan kabarnya acara peluncuran Galaxy S11 sendiri nantinya juga akan turut diramaikan dengan kemunculan produk anyar. Antara lain berupa Galaxy Buds Plus dan Galaxy Fold 2. Perlu untuk disampaikan bahwa Galaxy Buds disebut memiliki ukuran yang lebih kecil akan tetapi hanya saja dengan daya tahan baterai yang jauh lebih lama dan memiliki fitur active noise cancelation.

Sementara itu di sisi lain, untuk Galaxy Fold 2, smartphone ini diyakini tidak akan dijual dengan harga di bawah USD 1.000 atau dengan kata lain berada pada kisaran Rp 14 juta.

Lalu, sebagai tambahan saja bahwa Galaxy S11 sendiri memang digadang-gadang menjadi penerus dari Galaxy S10 yang berada di level premium atas. Dengan demikian maka tak heran jika fitur, spesifikasi, maupun konsep yang diusung smartphone ini akan jauh lebih baik dibanding pendahulunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top