ROG Phone II Resmi Dirilis di Indonesia

"Asus resmi hadirkan smartphone gaming premium ROG Phone II di Tanah Air."

Asus ROG Phone II Kini Resmi Diluncurkan – Dikabarkan dengan jelas bahwa Asus sebagai merk ponsel asal Taiwan resmi meluncurkan smartphone gaming premium bernama ROG Phone II di Indonesia pada 5 Januari 2020. Ponsel cerdas ini pun diklaim menjadi perangkat gaming pertama garapan Asus yang mulai masuk ke pasar Tanah Air.

Tak berbeda jauh dengan ROG Phone generasi pertaman, varian terbaru ini pun juga memiliki konsep desain bodi yang terbilang sangat kokoh. Selain itu, tampak juga logo ROG yang sangat khas tersemat di bagian belakang bodinya.

Asus ROG Phone II Kini Resmi Diluncurkan

Nah, menyinggung soal spesifikasinya, ROG Phone II ini kabarnya akan mengusung layar handal seluas 6.59 inci dengan refrsh rate 120Hz. Bahkan, pada bagian layar visualnya sudah dibekali dengan pelindung Corning Gorilla Glass 6.

Sementara itu, untuk performa dapur pacunya sendiri. Dimana, ponsel gaming premium ini akan dibekali dengan chipset mumpuni Snapdragon 855 Octa Core ang akan didukung RAM jumbo 12 GB. So, sudah pasti jika nantinya ponsel cerdas ini  akan sanggup memberikan performa operasional yang sangat responsif.

Di lain isi, walaupun dibuat untuk gaming namun ROG Phone generasi ke dua ini juga dipersenjatai dengan fitur fotografi yang sangat canggih dan begitu mumpuni. Mengenai lensa atau sensor matanya sendiri, pada bagian belakang terdapat kamera ganda di bagian punggung ponsel, yang masing-masing beresolusi 48 MP (f/1,8) dan lensa wide-angle 13 MP (f/2,4). Di bagian depan, terdapat sebuah kamera selfie 24 MP (f/2,2) untuk melakukan aktivitas foto selfie.

Dengan spesifikasi dan kehandalan performanya tersebut maka tak heran jika Asus ROG Phone II ini menjadi smartphone gaming yang sangat dinantikan dan cukup laris manis di pasar gagdet modern Indonesia.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top