Resmi Meluncur, Vivo Buka Inden untuk Y19

"Vivo Y19 kini sudah resmi diluncurkan dan mulai buka kran pemesanan."

Vivo Y19 Kini Sudah Mulai Bisa Dipesan – Vivo kembali merilis varian Y Series, yakni Vivo Y19 di Indonesia. Dimana, smartphone terbaru garapan Vivo tersebut kini kabarnya sudah bisa dipesan via jalur pre-order melalui toko resmi di situs e-commerce JD.id. Untuk periode pemesanannya sendiri mulai 2 – 5 Januari 2020.

Menurut beberapa sumber, Vivo Y19 ini kabarnya dibanderol di angka Rp 2.9 jutaan. Yang mana, kali ini pihak Vivo sendiri juga turut serta menawarkan bonus selama periode pre-order tersebut. Salah satu di antaranya yaitu, XXI Movie Card seharga Rp 100 ribu. Selain itu, kabarnya akan ada juga bonus kuota Smartfren 260 GB serta voucher JD.id Rp 100 ribu.

Vivo Y19 Kini Sudah Mulai Bisa Dipesan

Sementara itu menyinggung soal spesifikasinya sendiri, Vivo Y19 ini akan dibekali dengan beberapa fitur yang cukup handal. Sebut saja seperti baterainya yang mana kali ini memiliki kapasitas daya hingga 5000 mAh.

Tak hanya itu saja, bahkan baterai yang diusung oleh Vivo Y19 ini pun juga sudah dibekali dengan fitur pengisian daya tipe Dual Engine 18W. Sehingga, pengisian dayanya menjadi jauh lebih cepat dari waktu pengisian pada umumnya. Ini tentu menjadi salah satu keunggulan yang menarik dari sisi batrainya.

Sedangkan untuk soal desainnya, Vivo masih mengusung konsep desain bergaya flagship masa kini yang mana pada sisi layar depannya dibekali sebuah poni mungil sebagai wadah lensa kamera depan yang memiliki sensor 16 MP. Lalu, untuk kamera uamanya, akan mengusung triple kamera beresolusi 16 MP + 8 MP + 2 MP.

Lalu, dalam soal performa dapur pacunya sendiri, Vivo Y19 akan dipersenjatai dengan ragam komponen handal. Sebut saja seperti chipset Helio P65 dan RAM 6 GB dengan bekalan memori internal berkapasitas 128 GB.

Tentu saja, dengan bekalan spesifikasinya yang handal, pre-order Vivo Y19 ini dipastikan bakal ramai oleh para konsumen yang menginginkan smartphone ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top