Redmi K30 5G Dipastikan Bakal Usung Snapdragon 765G

"Redmi K30 berkoneksi 5G bakal didukung chipset Snapdragon 765G"

Smartphone Redmi K30 Segera Meluncur dengan Snapdragon 765G – Xiaomi melalui brnd Redmi-nya, belum lama ini dikabarkan telah meluncurkan smartphone terbaru mereka yang sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 765G. Dimana, ponsel yang dimaksud adalah Redmi K30 5G yang mana resmi diluncurkan sebagai smartphone pertama berbekal Snapdragon 765G.

“Snapdragon 765/765G terintegrasi dengan konektivitas 5G, memiliki kecerdasan buatan yang lebih mutakhir, dan Snapdragon Elite Gaming Experience,” jelas pihak Qualcomm, saat peluncuran resminya pada Rabu (4/12/2019).

Smartphone Redmi K30 Segera Meluncur Dengan Snapdragon 765G

Tak hanya itu saja, selain hadir sebagai smartphone pertama yang membawa chipset tersebut, Redmi K30 5G sendiri juga diklaim adalah perangkat Redmi Series pertama yang sudah dibekali teknologi akses jaringan tingkat 5G.

Sementara itu, untuk visualisasinya sendiri, smartphone ini sudah dilengkapi dengan layar seluas 6.67 inci Full HD+ yang sudah memiliki refresh rat 120Hz. Ini tentu sebagai jaminan visualnya yang akan sangat tajam dan jernih di kelasnya.

Selain itu, untuk layarnya sendiri, Rdmi K30 5G ini tak dibekali dengan poni pada sisi layarnya. Melainkan akan dibekali dengan sebuah lubang yang disematkan pada sisi kiri layar bagian atas sebagai wadah lensa kamera depannya.

Lalu, tak lupa juga bahwa sebagai smartphone premium, Redmi K30 5G ini pun juga dipastikan turut serta akan membawa 4 kamera belakang dengan sensor utama 64 MP. Lalu, untuk kamera selfienya sendiri mengandalkan kamera ganda 20 MP + 2 MP.

Terlepas soal itu, di lain sisi bahwa bekalan chipset Snapdragon 765G sendiri selain punya kemampuan jaringan 5G, chipset tersebut juga diklaim sudah mendukung optimalisasi fitur gaming untuk perangkat. Tentu saja dengan demikian, Redmi K30 5G dipastikan bakal memiliki keunggulan di sektor performa saat digunakan bermain game.

Nah, menyinggung masalah banderolnya, harga Redmi K30 5G sendiri kabarnya akan dibanderol dengan angka Rp 3.9 jutaan. Dimana, nantinya ponsel ini baru akan diluncurkan pada Januari 2020 yang akan datang.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top