Realme Bakal Luncurkan X50 5G pada Awal Tahun 2020

"Realme X50 5G dipastikan meluncur pada tahu 2020 mendatang."

Berbekal Jaringan 5G, Realme X50 Segera Diluncurkan – Salah satu mantan sub-brand Oppo, yakni Realme dikethui tengah mempersiapkan satu ponsel terbarunya, yaitu Realme X50 5G. Ponsel cerdas ini kabarnya akan segera dirilis pada tahun 2020 mendatang sebagai perangkat masa depannya.

Menurut beberapa sumber terbaru, Realme X50 5G ini kabarnya akan segera diluncurkan pada 7 Januari 2020 yang akan datang. Yang mana, peluncuran smartphone ini bakal diselenggarakan dalam sebuah acara yang berlokasi di Beijing, Cina.

Berbekal Jaringan 5G, Realme X50 Segera Diluncurkan

Terkait soal rumor kehadiran ponsel ini sudah sempat tercium beberapa bulan menjelang kemunculannya pada awal tahun 2020. Salah satunya dari GSM Arena yang menyebut mengenai beberapa bocoran informasi soal spesifikasi maupun fitur yang akan dibawa smartphone butan Realme ini.

Sementara itu di sisi lain, jika mendasarkan atas beberapa unggahan di situs Weibo, Realme X50 5G tampaknya bukanlah satu-satunya smartphone Realme yang akan diumumkan pada 7 Januari 2020. Pasalnya, berdasar atas isu kuat yang beredar, pabrikan asal Cina tersebut pun kabarnya juga akan menghadirkan varian Lite. Akan tetapi sejauh ini belum ada informasi tentang smartphone tersebut.

Sedangkan, kembali soal spesifikasi dari Realme X50 5G ini, kabarnya akan membawa beberapa komponen unggulan dengan kemampuan kinerja super handal. Seperti bekalan chipset Snapdragon 765G Octa Core yang siap menjamin kinerja maupun proses sistem yang jauh lebih agresif dan stabil.

Ada juga dual kamera selfie, fast battery charging VOOC 4.0 yang punya kemampuan mengisi daya baterai hingga 70% hanya dalam waktu 30 menit. Lalu, tak lupa dukungan jaringan 5G pun juga menjadi fitur utama dari smartphone Realme ini sebagai koneksi yang diandalkan guna menjamin kecepatan akses internetnya.

Sayangnya, untuk informasi mengenai harga Realme X50 5G sendiri sampai detik ini masih belum diketahui secara pasti. Namun, banyak spekulasi yang menyebut jika harga smartphone Realme ini akan berada pada kisaran Rp 5 jutaan sampai Rp 7 jutaan. Tentunya, prediksi tersebut disesuaikan dengan segmentasi pasar maupun fitur-fitur yang dibawanya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top