Pre-order Galaxy Fold di Indonesia Dibuka 13 Januari 2020

"Samsung mulai buka kran pemesanan Galaxy Fold di Indonesia"

Akhirnya, Galaxy Fold Resmi Dijual di Indonesia – Samsung akhirnya dikabarkan telah mulai membuka kran inden untuk pre-order flagship generasi terbarunya, yaitu Galaxy Fold di pasar Indonesia. Pembukaan pre-order tersebut dimulai pada 13 Januari 2020. Tentu, ini menjadi kabar gembira bagi publik Indonesia dan kehadiran Galaxy Fold pun disambut positif.

Kabar mengenai resmi dijualnya Galaxy Fold di Tanah Air tersebut diketahui dari akun resmi milik Samsung via Instagram, yakni Samsung Indonesia. Mendasarkan atas informasi tersebut, Galaxy Fold sendiri sudah bisa dipesan di Indonesia pada hari Jumat 13 Januari 2020 mulai pukul 09.00 WIB di situs resmi Samsung.

Akhirnya, Galaxy Fold Resmi Dijual Di Indonesia

Selain itu, perlu untuk diketahui juga bahwa para calon pembeli pun juga diberikan pilihan apakah akan mengambil perangkat ini di toko resmi atau dikirim langsung ke alamat si pembeli.

Nah, sementara itu untuk informasi mengenai banderolnya sendiri, diketahui bahwa harga Samsung Galaxy Fold sendiri kabarnya dibanderol di angka Rp 30.8 juta. Dimana, pihak Samsung akan menawarkan dua pilihan warna menarik, yakni Cosmos Black atau Silver Space.

Di sisi lain, untuk para calon pembeli yang telah memesan Galaxy Fold ini, nantinya akan mendapatkan perangkat ini pada 30 Januari 2020 khusus varian warna hitamnya. Sedangkan, untuk warna silver, unit akan dikirim ke para pemesanannya pada 10 Januari 2020.

Berkenaan soal harga, memang agaknya ada beberapa perbedaan harga Galaxy Fold yang cukup mendasar. Pasalnya, di AS sendiri, perangkat canggih terbaru garapan Samsung ini dijual denganharga sekitar Rp 27 jutan. Lalu, untuk Singapura sendiri, harganya mencapai 31.8 jutaan. Tentu saja, adanya perbedaan harga tersebut juga tak lepas dari kondisi pasar maupun biaya pajak dan lai-lain.

Namun, satu hal yang pasti dan sudah jelas bahwa hadirnya Samsung Galaxy Fold di Tanah Air semakin membuat persaingan ponsel di level menengah semakin sulit.

 

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top