Ponsel Baru Pocophone Segera Rilis pada Tahun 2020

"Pocophone F2 bakal jadi varian baru yang siap rilis pada tahun 2020."

Pocophone F2 Hadir sebagai Generasi Terbaru – Tak ingin ketinggalan dengan vendor lain, salah satu pabrikan ponsel yang namanya kurang dikenal, yakni Pocophone kembali dikabarkan bakal bersiap hadirkan smartphone terbarunya, yakni Pocophone F2. Ponsel ini dihadirkan untuk sambut tahun 2020. Sudah barang tentu bahwa nantinya ini bakal menjadi langkah positif bagi Pocophone dalam bergelut di dunia smartphone global.

Di satu sisi, berdasarkan laporan yang dikutip dari GSM Arena pada 26 Januari 2020 lalu, Pocophone dikabarkan bakal segera memperkenalkan penerus F1 pada tahun 2020. Kabar soal smartphone ini pun kembali meruak melalui cuitan akun Twitter Global Head Pocophone, Alvin Tse.

Pocophone F2 Hadir Sebagai Generasi Terbaru

“You will hear more from Poco in 2020,” demikian tulis Alvin Tse di Twitter, atau jika diterjemahkan berarti “Kamu akan mendengar lebih banyak hal dari Poco pada 2020”.

Jika menelisik atas pernyataan tersebut, tentu saja akan merujuk pada perangkat canggih Pocophone F2 sebagai generasi terbaru. Namun, sayangnya sampai rumor ini beredar di media maya, belum ada informasi detail yang berbicara soal rincian spesifikasinya. Tentu saja, hal ini membuat sebagian besar publik semakin penasaran dengan ponsel terbaru bikinan Pocophone yang satu ini. Dengan begitu maka tak heran apabila rumor akan kehadirannya cukup dinantikan oleh publik dari berbagai negara, tak terkecuali dari Indonesia.

Di satu sisi, sebelumnya sempat tersebar juga bahwa pabrikan yang merupakan sub-brand dari Xiaomi ini bakal memperkenalkan Redmi K20 sebagai varian Poco F2 di pasar India. Walau begitu adanya, akan tetapi agaknya hal tersebut tak pernah terjadi alias hanya rumor/isu semata. Perlu untuk diketahui bahwa Poco merupakan sebutan Pocophone di Negeri Hindustan, India.

Terlepas dari itu, gerak Pocophone di kancah pasar smartphone global memang cukup berpengaruh pada grafik perkembangan industri smartphone. Meskipun, tak seternar Xiaomi maupun brand lainnya. Walaupun begitu adanya, tetap saja ponsel cerdas buatan Pocophone ini diklaim mampu memperkaya varian pasar ponsel cerdas di segmen global dengan keunggulan yang dibawanya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top