Peluncuran Motorola Razr Ditunda, Ada Apa ya?

"Motorola tunda peluncuran smartphone gaming Razr."

Jadwal Rilis Motorola Razr Ditunda Sementara – Salah satu pabrikan smartphone yang cukup terkenal akan smartphone gamingnya, yakni Motorola, sempat memberikan konfirmasi soal penundaan jadwal penjualan dari ponsel terbarunya, yaitu Motorola Razr. Hanya saja, penundaan ini diputuskan mengingat permintaan ponsel ini yang melebihi target awal.

Terkait hal tersebut, menurut laporan terbaru yang dikutip dari GSM Arena pada 23 Oktober 2019, Motorola sendiri sempat berucap bahwa pihaknya saat ini telah menerima permintaan Razr yang jumlahnya sangat banyak, bahkan melebihi dari prediksi awal. Tentu saja, fakta ini memaksa pihak Motorola untuk menunda peluncurannya, termasuk di antaranya yakni pre-sale dari ponsel gaming premium ini.

Jadwal Rilis Motorola Razr Ditunda Sementara

Di sisi lain, sebagai informasi saja bahwa Motorola Razr versi terbaru tersebut sudah seharusnya harus dipesan mulai 26 Januari 2020 untuk konsumen di Amerika Serikat. Lalu, perangkat ini akan mulai tersedia pada 9 Januari 2020.

“Konsumen banyak yang menyambut dan menunggu-nunggu Motorola Razr baru yang diumumkan November. (Akibatnya), permintaan terlalu tinggi, sehingga melampui prediksi pasokan kami,” ungkap dengan jelas Motorola dalam pernyataan resminya.

Nah, menanggapi respon konsumen tersebut, pihak Motorola sendiri menyebut jika peluncuran maupun penjualan smartphone Razr buatannya tersebut nantinya akan disesuaikan dengan kapasitas perusahaan dalam memenuhi permintaan pasar. Oleh sebab alasan itu maka pihak Motorola pun berupaya untuk kembali memberikan kepastian bakal lebih banyak pembeli yang bakal mendapat ponsel Motorola Razr ketika nantinya resmi diluncurkan.

“Kami tidak mengantisipasi perubahan ketersediaan dari jadwal yang sudah dibuat sebelumnya,” jelas pihak Motorola menanggapi keputusan untuk mengubah waktu peluncuran dan penjualan smartphone ini.

Namun, hanya saja yang disayangkan bahwa pihak Motorola sendiri masih belum memberikan bocoran mengenai kapan jadwal resmi Motorola Razr ini diluncurkan sekaligus dijual secara perdana di pasar global. Kemungkinan adalah pada tahun 2020 mendatang.

Terlepas dari itu, perlu diketahui bahwa harga Motorola Razr ini kabarnya akan dibanderol dengan angka USD 1500 atau setara dengan Rp 21 jutaan. Sangat mahal bukan?

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top