Oppo Reno 3 Segera Meluncur dengan Dukungan Fitur 5G

"Berbekal jaringan 5G dan didukung baterai jumbo, Oppo segera luncurkan Reno 3."

Oppo Reno 3 Dipastikan Meluncur Berbekal Jaringan 5G – Salah satu produsen ponsel asal Tiongkok dengan pasar yang kaut, yakni Oppo dikabarkan bakal segera meluncurkan ponsel terbarunya dari jajaran Reno Series. Dimana, perangkat tersebut tak lain dan tak bukan adalah Reno 3 5G yang siap dirilis setidaknya pada akhir tahun 2019.

Walaupun untuk kepastian jadwal perilisannya masih belum diketahui namun pihak Oppo sendiri sudah memberikan konfirmasi resminya mengenai detail informasi soal smartphone terbarunya ini. Sebagaimana yang diungkap oleh Brian Shen selaku VP Oppo, belum lama ini.

Oppo Reno 3 Dipastikan Meluncur Berbekal Jaringan 5G

Di lain sisi, mengutip kabar terbaru dari NDTV, Shen sendiri juga menyebut bahwa ponsel ini bakal membawa beberapa keunggulan yang lebih mumpuni dibanding generasi Reno Series sebelumnya. Salah satunya yaitu soal dukungan kapasitas daya baterainya yang mana akan mengandalkan baterai berkapasitas 4025 mAh.

Tak sampai di situ saja, bahkan yang cukup menarik adalah bahwa Shen juga menyebut jika ponsel terbaru Xiaomi tersebut sudah mendapat dukungan akses jaringan 5G dual-mode. So, tak heran jika nantinya Oppo Reno 3 ini dipastikan bakal sesuai atau kompatibel dengan standar NSA atau SA.

Akan tetapi, satu hal yang sangat disayangkan bahwa untuk saat ini, Oppo sendiri belum memberikan konfirmasi yang lebih rinci dan mendetail mengenai jadwal peluncuran Oppo Reno 3. Meskipun demikian adanya, sampai detik ini sudah mulai banyak laporan menyebut smartphone ini akan diperkenalkan di Desember 2019, sehingga kehadirannya tinggal menunggu waktu.

Perlu untuk diketahui juga bahwa smartphone Reno 3 varian 5G ini kabarnya akan dibanderol dengan angka sekitar Rp 8 sampai Rp 9 jutaan. Tentu saja, prediksi yang cukup sepadan dan ideal untuk sekelas ponsel premium buatan Oppo ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top