Oppo Reno 3 Pro Dipastikan Dukung Jaringan 5G

"Berbekal Snapdragon 765G, Oppo pastikan Reno 3 Pro sudah support jaringan 5G."

Oppo Reno 3 Pro Resmi Meluncur dengan Dukungan 5G – Turut hadir pada ajang Snadpragon Tech Summit 2019 yang diselenggarakan di Hawaii, AS, Oppo pun juga memanfaatkan momen tersebut untuk memperkenalkan perangkat terbarunya. Dimana, pabrikan asal Negeri Panda tersebut mengkonfirmasi bahwa pihaknya tengah bersiap merilis beberapa smartphone baru nan canggih.

Menurut informasi yang beredar, smartphone canggih Oppo tersebut nantinya sudah mendapat dukungan jaringan 5G dengan bekalan prosesor terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 865 dan 765.

Oppo Reno 3 Pro Resmi Meluncur Dengan Dukungan 5G

Mengenai laporan baru ini, dikatakan oleh Vice President and President of Global Sales Oppo Alen Wu, yang menyebut dengan jelas bahwa perusahaan dipastikan bakal segera merilis flagship canggih premium yang sudah dibekali teknologi 5G dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 865. Akan tetapi, sayangnya Alen tak menyebut tipe smartphone tersebut.

“Smartphone 5G dengan dukungan Qualcomm Snapdragon 865 ini akan dirilis pada kuartal pertama 2020,” kata Alen di Maui, Hawaii, Amerika Serikat pada Selasa (3/12/2019) waktu setempat.

Tak sampai di situ saja, bahkan Alen sendiri juga memberikan sebuah kepastian bahwa Oppo bakal merilis ponsel berteknologi 5G model lain yang juga akan dibekali dengan Snapdragon 765G. Menurut laporan terbaru, ponsel cerdas yang dimaksud adalah Oppo Reno 3 Pro.

“Reno3 Pro menjadi perangkat pertama yang hadir dengan dukungan 5G dual-mode,” kata Alen.

Menelisik dari berbagai sumber informasi, memang dalam keterangan resmi yang dirilis oleh Oppo, dikatakan bahwa model Reno 3 Pro ini dipastikan bakal rilis pada Januari 2020. Menariknya, ponsel ini pun diklaim bakal jadi smartphone pertama kali yang membawa chipset Snapdragon 765G namun sudah terintegrasi dengan jaringan 5G.

Di sisi lain, wacana soal ponsel Oppo yang bakal mendukung jaringan 5G ini semakin memperkuat spekulasi yang saat ini menjadi trending. Dimana, sangat dimungkinkan sekali dan bisa dikatakan pasti bahwa ke depannya, smartphone model masa depan bakal mengandalkan jaringan 5G.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top