Oppo Reno 3 dan Reno 3 Pro Segera Meluncur dengan Akses 5G

"Oppo pastikan Reno 3 Series bakal bawa 4 kamera belakang dengan jaringan 5G"

Oppo Reno 3 dan Reno 3 Pro Segera Hadir dengan Jaringan 5G – Menginjak akhir Januari 2020, beberapa produsen smartphone global berlomba meluncurkan beberapa produk ponsel cerdasnya untuk menyambut era tahun 2020. Tak ketinggalan juga Oppo pun sebagai vendor asal Tiongkok turut ramaikan pasar smartphone premium dengan produk barunya dai kelaurga Reno 3 Series.

Dimana, smartphone Oppo Reno 3 ini hadir dengan dua varian, yakni regular dan pro. Keduanya resmi diperkenalkan di Tiongkok pada akhir Januari 2020 dengan dukungan koneksi jaringan 5G.

Oppo Reno 3 Dan Reno 3 Pro Segera Hadir Dengan Jaringan 5G

Di sisi lain, menurut laporan yang dilansir dari Android Central pada 27 Januari 2020 lalu, terkhusus untuk varian Reno 3 Pro sendiri, kabarnya akan berbekal spesifikasi yang sangat mumpuni. Seperti mengandalkan chipset canggih berupa Snapdragon 765G dari Qualcomm.

Sedangkan, untuk varian Reno 3 standar akan mengandalkan chipset dari Mediatek, yaitu Dimensity 1000L. Ini adalah smartphone perdana di pasaran yang menggunakan chipset terbaru garapan Mediatek.

Tak hanya itu, yang menarik adalah soal fotografi yang diusung oleh tipe Reno 3 Pro. Sebab, model ini akan menggunakan sensor handal berkemampuan 5x hybrid zoom (2x optik dan sisanya digital). Selain itu, perlu diketahui juga bahwa smartphone ini memiliki empat kamera utama, yakni 8 MP (ultrawide-angle), 48 MP kamera utama, 2 MP (black and white), dan 13 MP (telephoto).

Dengan berbekal kamera canggih pada sisi bodi belakang tersebut maka tak heran jika ponsel cerdas ini sanggup memberikan hasil bidikan foto yang lebih berkualitas dan terkesan begitu profesional nan jernih.

Ini tentu saja menjadi kelebihan tersendiri bagi Oppo Reno 3 Pro yang memang notabene bakal menyasar di pasar kelas menengah premium.

Sementara itu, untuk soal banderolnya sendiri, nantinya akan ada beberapa varian yang ditawarkan. Dimana, untuk model Reno 3 Series kabarnya akan dibanderol di kisaran 8 jutaan sampai 9 jutaan. Lalu, untuk penjualannya kabarnya akan dimulai pada 10 Januari 2020 mendatang.

Sayangnya, belum ada kabar kapan dua smartphone Oppo Reno 3 Series tersebut masuk ke Indonesia. Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top