Oppo Bersiap Luncurkan Ponsel dengan Kamera Selfie Unik

"Oppo kembali dikabarkan segera memperkenalkan ponsel dengan lensa kamera depan unik."

Oppo Siap Hadirkan Ponsel Berkamera Depan Anti-Mainstream – Kamera depan dengan mekanisme pop-up agaknya kini sudah menjadi trend di kalangan para vendor, khsusunya beberapa pabrikan asal Cina, seperti Oppo Reno Series dan Vivo V17 Pro. Konsep kamera tersebut pun juga diterima baik oleh masyarakat global.

Namun, sepertinya tren kamera depan dengan mekanisme pop-up sepertinya tak lama lagi akan jadi model yang lambat laun ditinggalkan. Apalagi, dengan perkembangan teknologi terkini yang sangat cepat dan inovatif.

Oppo Siap Hadirkan Ponsel Berkamera Depan Anti Mainstream

Bukan tanpa alasan, guna mempersiapkan tren anti-mainstream di masa mendatang, Oppo dirumorkan kembali memiliki trik yang lebih jitu untuk menyembunyikan kamera selfie tersebut tanpa mengusung mekanisme pop-up sebagaimana yang diterapkan pada tipe Reno Series miliknya.

Menurut beberapa laporan yang meruak, nantinya Oppo akan menyembunyikan lensa kamera depan ini di bali layar. Dengan kata lain, pihak Oppo akan membenamkan lensa fotografi depan itu di bawah layar smartphone, bukan pop-up yang bisa muncul ketika dibutuhkan untuk aktivitas foto selfie.

Bahkan, konsep kamera depan yang disematkan di belakang layar persis ini pun juga dipastikan bakal segera diterapkan pada smartphone terbarunya. Purwarupa dari tampilan ponsel dengan kamera depan tersembunyi tersebut sempat dipamerkan di sebuah pameran bernama Oppo Inno Day 2019 yang dilangsungkan di Kota Shenzen, Cina awal Januari 2020 kemarin.

Akan tetapi, sayangnya sampai detik ini masih belum diketahui nama yang akan disematkan ke smartphone ini. Di sisi lain, pihak Oppo pun juga enggan memberikan banyak komentar soal kapan smartphone kamera depan tersembunyi ini akan diluncurkan.

Namun, saat ini diketahui bahwa vendor Oppo sedang melakukan pengembangan dan studi pasar sebagai persiapan untuk meluncurkan smartphone model terbarunya tersebut yang bakal membawa konsep kamera depan tersembunyi.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top