Kepastian Jadwal Rilis Reno 3 Pro Mulai Terkuak

"Oppo mulai umumkan jadwal perilisan Reno 3 Pro"

Oppo Reno 3 Pro Segera Rilis Januari 2020 – Sempat menjadi rumor yang begitu kuat beberapa bulan lalu, kini Oppo Reno 3 Pro mulai ditunggu publik. Nah, menyusul hal tersebut, pihak vendor pun kabarnya juga telah memberikan konfirmasi resminya mengenai jadwal rilis smartphone terbaru garapannya tersebut.

Dimana, menurut beberapa sumber yang beredar, Oppo Reno 3 Pro ini dipastikan bakal segera diluncurkan secara perdana pada 26 Januari 2020. Peluncuran perdana tersebut akan dilakukan di Tiongkok.

Oppo Reno 3 Pro Segera Rilis Januari 2020

Bukan sekedar rumor semata memalinkan sebuah fakta. Sebab, informasi tersebut didasarkan dari undangan peluncuran Oppo Reno 3 Pro yang sudah tersebar ke berbagai media. Yang aman, undangan tersebut muncul di situs mikroblogging Weibo. Termasuk juga di antaranya akun resmi Weibo Oppo yang juga turut serta menampilkan teaser bocoran mengenai tampilan dari Oppo Reno 3 Pro tersebut.

Mengenai peluncuran ponsel terbaru buatan Oppo tersebut, pihak Oppo Indonesia, Aryo Meidianto pun juga turut berkomentar. Ia membenarkan akan informasi soal jadwal rilis ponsel ini dari situs tersebut. Tentu saja, ini semakin menguatkan kabar bahwa Oppo akan segera meluncurkannya pada jadwal yang tertera tersebut.

“Menurut informasi yang saya terima, memang tanggal 26 Desember yang memang itu benar”, kata Aryo belum lama ini pada Kamis (12/12/2019).

Akan tetapi, untuk informasi soal harga Oppo Reno 3 Pro ini, sangat disayangkan sekali masih belum diketahui secara pasti. Wajar saja karena pihak Oppo masih belum meluncurkan ponsel ini di pasar global.

Meskipun demikian, tak menutup kemungkinan jika harga Oppo Reno 3 Pro yang sudah didukung akses jaringan 5G tersebut diprediksi kuat akan siap rilis dengan harga di kisaran 8 jutaan. Tentu saja, perkiraan tersebut sudah sangat sesuai dengan pasar, spesifikasi, dan fitur-fitur yang dibawanya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top