Jadwal Rilis Galaxy S11 dan Galaxy Fold 2 Mulai Bocor

"Galaxy S11 dan Fold 2 mulai meruak di dunia maya"

Bocoran Informasi Galaxy S11 dan Galaxy Fold 2 Mulai Merebak – Tahun 2020 mendatang, tepatnya pada Februari, dikabarkan bahwa Samsung memastikan bakal merilis Galaxy S11 sebagai generasi penerus dari Galaxy S10. Tentu saja, rumor soal peluncuran flagship terbaru ini membuat sebagian besar publik tak sabar lagi.

Perlu untuk diketahui bahwa rumor soal peluncuran perangkat ini diketahui dari akun Twitter bernama @universelce. Dikabarkan melalui sumber tersebut, hadirnya ponsel ini akan dimulai dari Amerika Serikat, tepatnya pada 18 Februari 2020 yang akan datang. Tentunya, rumor soal jadwal perilisan ponsel ini semakin memperkuat dugaan akan kehadiran flagship baru Samsung tersebut di pasar global.

Bocoran Informasi Galaxy S11 Dan Galaxy Fold 2 Mulai Merebak

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan melalui akun @universelce tersebut, disebutkan bahwa pada waktu yang bersamaan pula, Samsung pun juga dikabarkan akan segera merilis perangkat canggih layar lipat Galaxy Fold seri terbarunya. Yang menarik bahwa dirumorkan jkka Galaxy Fold model terbaru ini diduga kuat bakal mengusung mekanisme lipatan yang berbeda.

“Samsung Electronics secara tentatif akan meluncurkan seri Galaxy S11 dan ponsel layar lipat clamshell di San Francisco, AS pada 18 Februari 2020,” tulis akun tersebut via Twitter.

Di sisi lain, berdasarkan analisa dari Sammobile sendiri, jika jadwal prediksi tersebut meleset, sangat dimungkinkan sekali jika Galaxy S11 ini bakal dirilis pada minggu ke tiga di bulan Februari 2020.

Bukan tanpa alasan mengingat Samsung umumnya melakukan peluncuran seri Galaxy terbarunya melalui sebuah acara Samsung Unpacked sebelum ajang MWC dimulai setiap tahunnya. Sebagai informasi saja bahwa MWC di tahun 2020 sendiri akan dibuka di Spanyol pada 24-27 Februari 2020 mendatang.

Tentu saja, hadirnya Galaxy S11 dan Galaxy Fold 2 terbaru ini akan menjadi langkah awal Samsung dalam bergelut bersama para pesaingnya di tahun 2020 mendatang.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top