Huawei Pastikan P40 Pro Bakal Usung 5 Kamera Utama

"Huawei P40 Pro segera hadir dengan bekalan 5 kamera belakang handal."

Huawei Siapkan P40 Pro dengan Mekanisme 5 Kamera Utama – Duo flagship terbaru Huawei, yakni P40 dan P40 Pro dipastikan bakal segera rilis pada Maret 2020 mendatang. Nah, menjelang beberapa bulan jadwal rilisnya, beberapa informasi mengenai ponsel canggih ini mulai meruak di berbagai media, khususnya di dunia maya.

Dalam laporan yang dikutip dari GSM Arena pada 27 Januari 2020 lalu, dikabarkan bahawa salah satu daru dua varian ponsel Huawei tersebut, yakni P40 Pro kabarnya bakal membawa fitur kamera canggih. Dimana, bakal ada 5 kamera yang disematkan pada flagship terbaru bikinan pabrik asal Tiongkok ini.

Huawei Siapkan P40 Pro Dengan Mekanisme 5 Kamera Utam

Sedangkan, untuk kemampuan resolusi lensanya sendiri juga sangat canggih dan tajam. Pasalnya akan mengusung lensa 64 MP dengan sensor utama Sony IMX686, 20 MP untuk ultrawide, 12 MP periscope telephoto dengan optical zoom 10x, sebuah kamera macro, dan 3D ToF.

Dengan bekalan kecanggihan kamera tersebut maka tak heran jika smartphone Huawei P40 Pro ini sanggup memberikan hasil bidikan fotografi yang sangat handal dan berkualitas tinggi. Ini tentu menjadi nilai plus tersendiri bagi smartphone premium terbaru milik Huawei untuk bersaing di tahun 2020 mendatang.

Sementara itu di satu sisi, untuk soal tampilan layarnya sendiri, rumornya Huawei akan menerapkan layar seluas 6.5 inci atau 6.7 inci. Hanya saja, belum ada kepastian bagaimana mekanisme layarnya, apakah mengusung notch atau tidak.

Terlepas dari itu semua, ponsel terbaru milik Huawei ini kabarnya bakal diluncurkan pada sebuah acara yang diselenggarakan di Kota Paris, Prancis pada Maret 2020 mendatang. Dimana, kemungkinan akan berlangsung di akhir bulan.

Tak sampai di situ, menurut beberapa rumor yang meruak, seri Huawei P40 maupun P40 Pro ini akan membawa konsep desain misterius yang anti-mainstream dan belum pernah digunakan oleh ponsel lain. Tentu saja, hal tersebut semakin menarik perhatian para calon pembeli.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top